MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Rilis Gambar Perdana Space Vizzion

NOV 11, 2019@12:00 WIB | 121 Views

VW merilis sketsa ID pertama, yaitu Space Vizzion dan secara resmi akan dipresentasikan konsepnya pada 19 November menjelang Los Angeles Auto Show. Model lainnya juga akan dipamerkan sebagai kendaraan produksi pada akhir tahun 2021. Selain itu VW telah memulai pra-produksi di pabrik barunya di Cina, Anting, dekat Shanghai, dan di Jerman, pabrik Braunschweig Grup serta meningkatkan produksi baterai.

Mengenai ID. Space Vizzion, VW telah merilis kisaran jarak berkendara hingga 590 kilometer untuk kendaraan konsep ketujuh dalam seri ID ini. Gambar dari sketsa ini menunjukkan bagian depan yang kuat, garis samping melengkung berakhir di ujung belakang seperti Station Wagon. Jendela belakang sedikit miring, sebanding dengan BMW Seri 5 Touring.

VW mengatakan bahwa ID. Space Vizzion adalah seri modern dari station wagon, karena ID. Space Vizzion mendefinisikan segmen kendaraan listrik baru dari Volkswagen .

"Mobil ini merupakan masa depan VW yang menggabungkan karakteristik aerodinamis Gran Turismo dengan kelapangan sebuah SUV,” ujar salah satu Juru bicara VW.

“Sejauh ini, dengan ID, kami telah menunjukkan apa yang mungkin terjadi dengan kendaraan listrik di setiap kategori mobil yang dikenal. Dengan ID. Space Vizzion kami menciptakan segmen baru dengan penggerak listrik, ”kata Klaus Bischoff, Kepala Desain Volkswagen.

VW belum memberikan data teknis lainnya selain jarak berkendara. Seperti semua model ID, Vizzion menggunakan platform MEB. Sistem modular yang digunakan memungkinkan ukuran baterai hingga 111 kWh. VW juga mengatakan ingin fokus pada bahan baku di interior. Bahan yang disebut "AppleSkin" akan digunakan sebagai pengganti kulit - kulit buatan yang bahan residunya dari produksi jus apel. Versi serinya akan diperkenalkan pada akhir 2021 dan akan tersedia dalam berbagai tipe VW di Amerika Utara, Eropa dan Cina.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
ag,
#
space vizzion,
#
mobil listrik