MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Patenkan Desain Truk Pickup ID.Buzz

AUG 14, 2022@19:00 WIB | 162 Views

Volkswagen telah mengajukan untuk mematenkan versi ID.Buzz dengan atap dan bodi atas di belakang pilar C telah dilepas, mengubahnya menjadi truk pickup. Gambar yang ditemukan dalam aplikasi paten tampaknya sama dengan yang dibagikan oleh halaman Twitter Grup Volkswagen pada 27 April sebagai bagian dari Hari Desain Dunia, meskipun dengan latar belakang yang diedit.

Pada saat itu, Volkswagen menyebut desain itu sebagai "draf tak terlihat" ID.Buzz yang dibuat dari ide ke produksi. Meskipun paten sama sekali bukan janji bahwa kendaraan akan diproduksi, VW telah menunjukkan minat untuk membuat truk pickup listrik di masa lalu.

Mantan CEO Grup Volkswagen Amerika, Scott Keogh, mengatakan hanya beberapa hari sebelum tweet di atas bahwa pabrikan mobil tersebut secara aktif berencana membuat truk pickup listrik, menggambarkan bahwa transisi ke EV sebagai "kesempatan seumur hidup" yang akan bertindak sebagai "reset moment" untuk industri otomotif.

Keogh sendiri telah dilantik sebagai CEO merek Scout yang merupakan bagian dari VW group yang baru dibentuk, yang akan memproduksi truk pikap listrik dan SUV untuk pasar AS. Versi pikap dari mikrobus Volkswagen bukan hal yang baru, versi pickup dari VW Type 2 yang merupakan model pendahulu dari ID. Buzz, pernah ditawarkan dan digunakan untuk tujuan komersial di masa lalu. Demikian pula, varian ID.Buzz sedang ditawarkan kepada perusahaan-perusahaan di Eropa sebagai kendaraan komersial.

ID. Buzz ditenagai oleh baterai 82 kWh dan motor listrik yang dipasang di belakang yang menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW / 204 PS) dan torsi 229 lb-ft (310 Nm). Versi dengan ukuran baterai yang berbeda dan tingkat output daya akan datang pada tahun 2023. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
volkswagen,
#
vw,
#
id.buzz