MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Luncurkan Crossover Listrik ID4 "Terbaik di Kelasnya"

SEP 25, 2020@09:10 WIB | 206 Views

Clinical dan cringey, dua kata paling menggambarkan penayangan perdana crossover listrik ID.4, kakak dari hatchback ID.3. Bagaimanakah produsen mobil Jerman tersebut menggambarkan EV kedua yang didukung platform MEB? Kehadirannya memiliki "tujuan dan kepribadian Beetle asli, ia mengemudi seperti GTI, dan dikemas seperti Tiguan". 

Saat ini, Volkswagen benar tentang janji terbaik di kelasnya yang telah dibuat berkat 82 kWh dan 250 mil untuk Edisi Pertama. Spesifikasi ini mengandalkan motor listrik tunggal yang menggerakkan roda belakang dengan tenaga 201 tenaga kuda dan torsi 228 pound-feet. Pada paruh kedua 2021 untuk model tahun 2022, drivetrain motor ganda dengan AWD listrik akan meningkatkan output menjadi 302 tenaga kuda.

Harganya dibanderol $ 39.995 untuk tingkat trim Pro penggerak belakang sebelum biaya pengiriman dan kredit pajak federal sebesar $ 7.500 diterapkan, crossover kompak ini hampir setara dengan Tiguan SEL. Terkait nilai harga yang dipatok, terbilang cukup bagus dan berfungsi sebagai peringatan untuk sedan Tesla Model 3 dan crossover Model Y yang sedikit lebih mahal.

Untuk penjualan di seluruh 50 negara bagian, ID.4 sudah tersedia untuk dipesan seharga $ 100. Saat produksi dimulai, pelanggan dapat mengonfirmasi pesanan dengan Volkswagen dengan cara membayar deposit $ 400. Zwickau di Jerman adalah tempat unit pertama akan dibuat, dan Chattanooga akan mengikutinya tahun 2022 berkat investasi $ 800 juta. Model buatan AS diharapkan mulai dari $ 35k.

Setiap pelanggan ID.4 diberi tiga tahun pengisian cepat dengan Electrify America tanpa biaya tambahan, dan sistem pengisian daya 11-kW menambahkan jarak sejauh 33 mil dalam satu jam di rumah atau pengisi daya publik Level 2. Bagi Perusahaan Jerman, pengalihan ke pengisian cepat 125 kW, dan 5 hingga 80 persen membutuhkan "sekitar 38 menit".

Sangat mirip dengan hatchback kompak ID.3, ID.4 hadir dengan teknologi bantuan pengemudi canggih IQ.DRIVE sebagai standar. Barang yang termasuk dalam harga juga mencakup pengisian daya telepon nirkabel dan App-Connect, wiper sensor hujan, roda kemudi berpemanas, dan pengatur suhu zona ganda.

Selain itu, jika Anda menginginkan radio satelit SiriusXM, Statement Package merupakan satu-satunya yang didapat karena ia juga menambahkan lantai bagasi yang dapat disesuaikan dan pintu belakang listrik dengan Easy Open & Close. [asl/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
crossover listrik id4