MENU
icon label
image label
blacklogo

Vettel Ingin Berbicara Langsung Dengan Verstappen

OCT 09, 2018@08:00 WIB | 1,768 Views

Pembalap Ferrari itu merasa bahwa rivalnya tersebut terlalu agresif dalam berusaha mempertahankan posisi ketiga di Grand Prix Jepang kemarin, saat Vettel ingin menyalip pembalap Red Bull tersebut. Akibat dari senggolan yang terjadi kemarin, Vettel menginginkan obrolan santai tanpa tekanan agar dapat mendamaikan Raikkonen dan juga Verstappen, begitu juga dirinya dengan pembalap asal Belanda itu.

"Dia sangat cepat, tetapi itu tidak berarti ia baik dalam memacu mobilnya di lintasan," kata Vettel.

"Saya tidak ingin ini berakhir dengan tidak baik. Saya akan membicarakannya dengan dia ketika ada waktu yang tepat, jadi cara ini saya lebih suka,” lanjutnya.

Vettel berpikir bahwa Verstappen memiliki kesempatan yang cukup untuk menghindari kecelakaan, dan menganggap pembalap asal Belanda itu bahkan tidak mengerem ketika bersenggolan dengan dirinya dan juga raikkonen, menjadikan situasi menjadi lebih panas.

"Masalahnya adalah bahwa begitu dia melihat saya bersebelahan, dia melepas rem, dan mencoba untuk terus mendorong saya. Saya pikir itu salah. Saya mengira ia juga menghindar, nyatanya tidak,” kata Vettel

Lanjutnya, Verstappen justru hanya melihat dirinya, tanpa melebarkan jarak antara kedua mobil. Pada akhirnya, Vettel terpaksa menyingkir dan melebar keluar jalur.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
sebastian vettel,
#
ferrari,
#
f1,
#
max verstappen,
#
red bull racing,
#
f1 japan