MENU
icon label
image label
blacklogo

Velg Japan Racing 7 - Rasa Klasik dari Japan Racing

OCT 20, 2017@08:30 WIB | 392 Views

Dalam memodifikasi mobil pasti tidak luput dari kaki-kaki terutama pada sektor roda, namun bagi orang-orang gaul diluar sana biasa menyebutnya sebagai velg aftermarket. Bagi modifikator pun perubahan di sepatu mobil ini sangat penting untuk menunjang penampilan mobil itu sendiri. Di pasaran pun kini semakin banyak model dan varian yang sangat menggoda.

Nah kini ada salah satu velg yang mampu menciptakan keindahan untuk menujang penampilan mobil kesayangan. Dari wujudnya sangat menginspirasi rasa klasik dari Japan Racing. Yap, tidak seperti kebanyakan dari sepupunya yang bergenre JDM, velg ini sepertinya memiliki lebar yang khas dan diameter weenie yang mungil kisaran dari JR7 ini.

Dan yang terpenting bukanlah penilaian dari turunannya saja, melainkan gaya dan pujian mampu melekat bila velg ini sudah terpasang di ke-empat roda mobil. Ini bukanlah velg yang terbilang mewah dengan budget mahal, namun ini hanyalah salah satu pelek yang mampu melampui gaya motorsport yang istimewa.

Di negeri sakura sendiri velg ini banyak dicari khususnya mobil yang menganut aliran street-race. Bagaimana Blackpals? Berminat untuk memasang sepatu indah ini ke mobil kamu, namun itu semua tergantung pada selera yang Anda pilih, namun bila Anda pecinta race maka Anda tidak perlu ragu untuk mencoba velg Japan Racing JR7 ini. [yus/timBX]

Ukuran: 7 dan 8 × 17, 7 × 16, 7.5, 8 dan 9 × 17, 8, 9 dan 10,5 × 18 inci

PCD: 4 × 100, 4 × 114,3, 5 × 114,3

Offset: ET15-42

Varian Warna: Perak, putih, hitam matte, gloss hitam dengan bibir yang dipoles, emas dengan bibir yang dipoles

Harga dari £ 109.

Tags :

#
velg japan racing 7,
#
velg,
#
japan racing,
#
blackauto,
#
autonews