MENU
icon label
image label
blacklogo

Valkyrie Dikabarkan Akan Tampil Akhir Tahun Ini

OCT 25, 2018@08:00 WIB | 359 Views

Eksekutif dari Aston MartinRed Bull Racing, Christian Horner, mengatakan bahwa hypercar Valkyrie akan segera mengaspal dalam beberapa bulan lagi. Nantinya, Valkyrie baru akan diperkenalkan dalam bentuk prototipe.

“Saat ini, itu (Valkyrie) sedang ada di dalam simulasi, tetapi hal tersebut cukup menggembirakan. (Hypercar) ini akan menjadi mobil yang luar biasa, mobil ini akan menjadi mobil ikonik, dan akan mulai berjalan sebelum Natal tahun ini atau sekitar awal tahun depan,” komentar Horner.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kendaraan tersebut terlihat sangat mengesankan. Selain itu, Horner menegaskan bahwa Red Bull dan Aston Martin saat ini fokus pada bagian produksi kendaraan.

“Saat ini, transmisi dan mesin terdengar hebat,” katanya. “Diffuser pada (Valkyrie) ‘gila’, dan jumlah downforce yang dihasilkannya luar biasa.”

Dilansir dari Cosworth bahwa mesin V12 6.5 liter Valkyrie akan menjadi powertrain alami paling kuat yang pernah ditawarkan dalam mobil produksi, yaitu menghasilkan total 1130 Hp. Namun, kita harus tetap harus mengamati apakah 1130 Hp termasuk termasuk motor listrik yang diharapkan akan ditampilkan oleh Valkyrie atau tidak.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
aston martin red bull racing,
#
christian horner,
#
valkyrie