MENU
icon label
image label
blacklogo

TX3000 dan TX1800, Motor Listrik Bertenaga Besar dan Bergaya Urban

SEP 29, 2022@13:00 WIB | 155 Views

Motor listrik United TX3000 dan United TX1800 hari ini diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dalam acara pameran kendaraan listrik Indonesia atau Electric Motor Show (EMS) 2022 di JCC, Senayan.

Kedua motor tersebut yang di produksi oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI) adalah motor listrik untuk segala medan (all-terrain) dengan tenaga yang bisa berakselerasi cepat di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan.

Khusus TX3000, diklaim hadir dengan performa lebih bertenaga di kelasnya dan akselerasi cepat. Skutik itu mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan.

E-Motor TX3000 di atas kertas tercatat mampu menempuh jarak hingga 120 km dengan menggunakan 2 Slots Lithium Battery yang dibenamkan. Dari sisi keamanan, sepeda motor listrik yang dibanderol dengan harga Rp49,9 juta (OTR Jakarta) ini dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS).

Sedangkan untuk TX1800 hadir dengan slogannya sebagai Motor Listrik Urban Sejati, lebih ditujukan untuk aktivitas perkotaan dan adaptif dengan situasi urban.

Meskipun begitu, TX1800 tidak mengesampingkan kenyamanan berkendara lewat kemampuannya yang lincah dan mampu meredam getaran saat bermanuver. TX1800 yang dibanderol Rp33.900.000, diklaim mampu melaju hingga 75 km/jam, dan memiliki jarak tempuh hingga 65 km.

Kedua tipe motor listrik ini dilengkapi fitur Digital Panel Display, Built-in Bluetooth, One-Key Easy Opening, serta Hydraulic Hinged Seat.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur dan kelayakan sebagai sebuah produk inovatif yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ujar General Manager of PT Terang Dunia Internusa Andry Dwinanda. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motor listrik,
#
united e-motor,
#
tx3000,
#
tx1800