MENU
icon label
image label
blacklogo

Tutup Tahun, Harley-Davidson Jakarta Kasih Harga Khusus untuk Komunitas

DEC 03, 2015@11:00 WIB | 1,422 Views

Di penghujung tahun 2015, Mabua Harley-Davidson melakukan kegiatan promosi bertajuk YEAR END MEGA BLOWOUT. Promosi ini berupa potongan harga mencapai 70% untuk Harley-Davidson genuine merchandise dan Parts & Accessories.

"Bagi anggota komunitas, kesempatan ini sudah sangat ditunggu karena mereka bisa  mendapatkan aksesoris untuk mendandani sepeda motor Harley-Davidson mereka. Kapan lagi bisa memiliki exhaust atau engine guard terbaru hanya dengan separuh harga semula", kata Youlanda Motoh, General Manager Marcomm & Clubs Support - Mabua Harley-Davidson.

Berlangsung mulai Senin, 30 November 2015 hingga Minggu, 20 Desember 2015 di main dealership Harley-Davidson yang beralamat di Jl. Ciputat Raya No.123, Pondok Pinang,  Kebayoran Lama, Jakarta  Selatan, Youlanda menuturkan sebenarnya promo ini bukan hanay untuk komunitas Harley-Davidson tapi juga terbuka untuk umum.


 
"Kami melakukan  kegiatan ini  secara  rutin setiap  akhir tahun  untuk mendorong penjualan produk sekaligus memberikan kesempatan bagi para pencinta Harley-Davidson baik anggota  komunitas maupun masyarakat umum untuk memiliki produk-produk  Harley-Davidson," ujar wanita  yang akrab disapa dengan sis Youla itu. [Pra/timBX]

Tags :

#
harley-davidson,
#
harley,
#
motor harley davidson,
#
moge,
#
komunitas harley