MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner Manhart Permak BMW M3 Sedan 2021, Ini Hasilnya

MAR 05, 2021@18:00 WIB | 420 Views

Tak heran jika BMW M3 baru terbukti menjadi topik yang sangat kontroversial di dunia otomotif. Tidak termasuk fasia depan, bagian lain dari kendaraan ini jelas merupakan peningkatan dari model sebelumnya. Meski begitu, tuner Jerman di Manhart sudah menyelesaikan banyak modifikasi pada mobil sport tersebut.

Di bagian luar, sejumlah suku cadang tersedia untuk memberi M3 Anda skema warna emas dan hitam definitif yang terkait dengan merek Manhart. Untuk memuaskan keinginan batin untuk memalingkan muka dengan Bimmer Anda, paket MH3 mencakup roda tempa dan kit stiker, semuanya diwarnai dengan emas. Juga tersedia sejumlah komponen karbon mentah seperti kap mesin, splitter depan, spoiler belakang, dan diffuser - satu set flap samping karbon saat ini sedang dalam tahap R&D.

Di bawah kap, pelanggan dapat mengharapkan mesin standar twin-turbocharged 3.0-liter inline-six untuk mendapatkan 90 tenaga kuda (67 kilowatt) yang mendorong model kompetisi dengan tenaga 600-hp (447-kW). Di bagian belakang, kinerja Manhart menawarkan sistem pembuangan cat-back dan OPF-back dengan knalpot karbon ganda - masing-masing tersedia dengan pipa pengganti peredam tengah.

Untuk meningkatkan menikung, tuner Jerman juga menawarkan pegas penurun yang dibuat oleh H&R. Detail pada penyesuaian tetap jarang, tetapi modifikasi suspensi pasti akan menghasilkan estetika dan nuansa berkendara yang berbeda. Terlepas dari pendapat Anda tentang kendaraan baru ini, penting untuk dicatat bahwa serangkaian peningkatan menghasilkan paket yang sama dalam dan unik. Jenis mod ini pasti akan menjadi kontroversial, tetapi kami tidak dapat membantah bahwa mereka akan membedakan Anda dari yang lain. [ibd/timBX]

Tags :

#
tuner manhart,
#
bmw m3 sedan 2021,
#
bmw m3,
#
tuner jerman