MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Scrambler 900 Dan Speed Twin 900 Kemungkinan Meluncur Akhir Tahun

JUN 12, 2022@18:00 WIB | 169 Views

Jajaran motor modern-klasik Triumph tidak pernah kekurangan model. Dari T100 hingga Speedmaster, dari Bobber hingga Thruxton RS, rentang berbasis Bonneville memiliki total sembilan iterasi. Untuk membantu menyederhanakan semua nama model yang berbeda itu, Triumph akan mengubah citra Street Twin dan Street Scrambler masing-masing sebagai Speed Twin 900 dan Scrambler 900, pada tahun 2023.

Pabrikan yang berbasis di Hinckley meluncurkan Street Twin pertama pada tahun 2016 dan Street Scrambler mengikuti di belakangnya. Dengan Speed Twin yang memulai debutnya pada tahun 2018 dan Scrambler 1200 yang diluncurkan pada tahun 2019, kedua model "Street" memperoleh saudara yang lebih besar yang membanggakan dengan variasi 1.200cc. Dokumen Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) baru mengungkapkan bahwa merek tersebut sekarang berencana untuk memperkuat ikatan persaudaraan itu dengan menghilangkan nama depan "Street".

Pada tahun 2023, Speed Twin 900 dan Scrambler 900 akan tetap identik secara mekanis dengan model 2022. Tentu saja, lencana panel samping yang direvisi akan membaptis model yang nanti diganti namanya, tetapi kita juga dapat mengharapkan opsi warna baru. Sementara perubahan nama tampak seperti penyesuaian yang masuk akal untuk model klasik modern yang baru-baru ini diperkenalkan, langkah tersebut juga membuat julukan Street Triple dipertanyakan.

Tidak seperti Street Twin dan Street Scrambler, motor naked bike kelas menengah ini sudah ada sejak 2007. Banyak penggemar Triumph yang fanatik mungkin akan terkejut saat membayangkan Street Triple menjadi Speed Triple. Tentu saja, para penggemar masih menunggu dokumen untuk mendukung rebadging yang mengubah rentang model tersebut, tetapi menyegarkan untuk melihat Hinckley menemukan cara untuk menjaga koleksi klasik modernnya yang ekstensif dalam urutan yang baik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
triumph scrambler 900,
#
triumph speed twin 900,
#
triumph