MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Prius Bertengger Sporty, Eksterior Sampai Kaki-kaki Tersentuh Modifikasi

SEP 07, 2022@12:00 WIB | 156 Views

Ditengah tren kendaraan listrik, Toyota rupanya sudah lumayan lama mengikutinya. Salah satunya dengan meluncurkan Toyota Prius pada tahun 2012 lalu.

Terbilang jarang dimodifikasi ketimbang mobil konvensional, mobil bertenaga hybrid satu ini justru dibuat tampil lebih memikat.

Gak main-main mobil satu ini digarap oleh tim Toyota Racing Dream. Mulai dari eksterior, kaki-kaki hingga interior tak luput dari tangan kreatif para modifikator.

Dilihat dari eksteriornya, badan Toyota Prius ini kental dengan aksen sporty didukung satu paket bodykit berlukan tajam.

Mulai dari bumper depan, sideskirt hingga bumper belakang baru yang jauh tampil beda ketimbang bawaan pabrikan berlogo tiga oval satu ini.

Tak ketinggalan, sedan asal Jepang ini tampak kian futuristic dengan tak lagi terdapat kaca spion yang digantikan dengan satu set kamera untuk mengakses penglihatan ke belakang.

Penampilan Toyota Prius ini pun disempurnakan dengan guyuran cat hitam glossy yang dipadu dengan decals futuristik.

Sedangkan area kaki-kaki pun tak kalah kece ditopang velg palang lima baru berlapis krom plus setup suspensi rendah.

Eits belum selesai, saat kalian membuka pintu pandangan mata langsung dimanjakan dengan kesan ala masa depan melihat satu set layar berukuran besar pada dashboard bagian kanan yang dipadukan dengan aksen karbon pada beberapa panel instrumentnya.

So.. dengan kondisi kayak gini siapa bilang mobil berteknologi canggih yang dipadukan dengan tenaga listrik selalu tampil membosankan alias tak dapat di modifikasi?

Tapi sayangnya, Toyota Prius belum resmi dipasarkan di Indonesia. Kira-kira kalau sudah bereda, kalian tertarik ga Blackpals? [Aziz/timBX].

Tags :

#
toyota,
#
toyota prius,
#
modifikasi