MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Patenkan Kanopi Untuk GR Super Sport Hypercar

AUG 25, 2020@09:00 WIB | 299 Views

Toyota Supra dapat diakui sebagai flagship mobil sport untuk saat ini, namun bila diingatkan kembali, bahwa hypercar Toyota mendatang sedang direncanakan. Mengusik pada video trek yang dikeluarkan oleh CEO dan Presiden Toyota Akio Toyoda sendiri, pengembangan hypercar GR Super Sport mungkin sedang berlangsung saat ini. Sedikit berita terbaru ini mungkin berhubungan dengan itu, meskipun lebih menekankan titik beratnya pada kekuatan .

Dilansir dari situs GR86.org, Toyota mengajukan paten untuk bagian kanopi (diilustrasikan di bawah) di Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO), yang diterbitkan 20 Agustus 2020. Anda dapat melihat seluruh permohonan paten seperti yang terlihat di bawah ini:

Satu untuk kait di sisi kiri dan kanan mobil, Toyota menjelaskan bagaimana mereka akan membuka kunci untuk pintu. Hak Paten lainnya adalah untuk bagian samping kendaraan, yang diyakini sebagai hypercar GR Super Sport.

Meskipun permohonan paten kanopi bukanlah tanda yang menunjukkan pekerjaan saat ini yang digunakan pada hypercar GR Super Sport, hal ini tidak bisa tidak dipercayai, mengingat tidak ada kendaraan lain yang memerlukan paten ini. (ditambah bentuk ilustrasi).

Untuk saat ini, seperti diketahui, GR Super Sport dibuat sebagai model road-legal, sebagai bagian dari proses homologasi untuk mobil balap yang bersaing di kelas hypercar baru FIA. Versi road-going diharapkan membawa powertrain hybrid yang menghasilkan total output sekitar 1.000 tenaga kuda. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota supra,
#
toyota,
#
gr super sport hypercar,
#
hypercar toyota,
#
mobil sport