MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Land Cruiser 300 Tampil Agresif Modifikasi Body Dan Kaki-kaki Garapan Liberty Walk

MAR 08, 2022@13:00 WIB | 273 Views

Identik dengan kesan gagah dan macho kali ini sebuah Toyota Land Cruiser tampil semakin agresif dan sporty berkat sentuhan modifikasi yang totalitas. Liberty Walk, sang tuner ini berhasil membuat tampilan Toyota Land Cruiser 300 makin istimewa. Jika biasanya sebuah SUV dimodifikasi berdarah off-road, tidak dengan gaya tuner satu ini. Pasalnya Liberty Walk justru mendandani Toyota Land Cruiser 300 ini dengan gaya sporty yang kental dan tentunya tetap nyaman berkendara di atas aspal.

Ubahannya terbilang totalitas, mulai dari eksterior sektor body sampai kaki-kaki yang dibuat jauh lebih kokoh dan menarik. Mulai dari fascia depan, Toyota Land Cruiser ini kece dengan bemper yang terpasang add-on bodykit kemudian dipadukan  dengan lampu tambahan LED.

Bukan hanya itu, kap mesin SUV gagah pabrikan Toyota ini pun tampil mencolok dengan laipsan full serat karbon kevlar. Tak hanya bagian depan, sektor sisi kanan dan kiri mobil tampak istimewa dengan satu set bodykit kustom, seperti over fender, sideskirt, dan bumper belakang yang lebih sporty dengan add-on diffuser baru.

Tampilan Toyota Land Cruiser 300 Liberty Walk ini pun kian berbeda, karena tak lagi terlihat lambang tiga oval khas Toyota yang diganti dengan emblem khas tuner tersebut. Sementara itu, sektor buritan makin eye catching dengan sebuah spoiler minimalis pada bagian atas bagasi dan spoiler kecil berkecil hitam di atas stoplamp.

Bukan dijejali dengan ban dual purpose yang seperti biasanya dilakoni para modifikator SUV, Liberty Walk justru memasangkan satu set velg custom hitam doff berdiameter besar dengan design khas sporty plus balutan ban berprofil tipis yang tentu siap melahap aspal bukan medan terjal [azz/era/timBX].

Tags :

#
toyota,
#
land cruiser,
#
toyota land cruiser 300,
#
liberty walk,
#
modifikasi