MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hadirkan Konsep Mobilitas Masa Depan di GIIAS 2018

AUG 04, 2018@17:00 WIB | 248 Views

Empowering Mobility, Beyond Possibility, sebagai tema dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Toyota-Astra Motor hadir dengan semangat baru untuk memeriahkan perhelatan ini. Tidak hanya menampilkan segmen mobil yang telah dipasarkan, tetapi juga beberapa mobil konsep hybrid dan juga mobil berbasis teknologi tinggi yang juga memiliki teknologi autonomous.

“Sebagai salah satu pelaku pasar di industri otomotif, pameran ini bagi Toyota memiliki arti yang sangat penting, karena dapat berhubungan langsung dengan masyarakat. Tak hanya produk yang ditampilkan, tapi juga capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta future technology, untuk masyarakat yang lebih baik,” kata Presiden Direktur PT Toyota –Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Toyota juga menghadirkan enam unit kendaraan eksibisi, baik terelektrifikasi, maupun tiga unit kendaraan masa depan yang tergabung kedalam “i-series”, yang terdiri dari concept-i, i-Ride dan i-Walk, serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuell Cell.

“Toyota gembira dan optimis, kebijakan yang tengah dirancang oleh pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi akan memberikan angin segar untuk menggairahkan pelaku industri otomotif di Indonesia, dan perkembangan pasar serta produk kendaraan ramah lingkungan di negeri ini,” tutur VP Director PT TAM, Henry Tanoto.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
tam,
#
giias 2018