MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Corolla Hybrid akan Hadir Agustus Mendatang

JUL 03, 2018@10:00 WIB | 98 Views

Toyota Australia telah mengkonfirmasi Corolla Hatchback Hybrid yang hemat akan hadir di dealer Toyota Australia pada Agustus 2018. Teknologi hybrid ini menggabungkan mesin bensin 1.8 liter yang dipasangkan dengan dua motor listrik yang dapat mengoperasikan kendaraan baik di bawah tenaga listrik atau kombinasi listrik dan daya pembakaran internal.

(Toyota Corolla Hatchback Hybrid)

Sistem hybrid ini menghasilkan daya gabungan 90kW dan memberikan angka konsumsi bahan bakar yang diklaim sebesar 4.2L / 100km dan emisi CO2 97g / km.

Seperti Corolla biasa, hybrid ini menggunakan transmisi CVT baru yang telah disetel untuk respons low-down yang lebih besar  dan konon menghilangkan elastisitas unit sebelumnya.

(Rencana akan hadir Agustus mendatang di Australia)

“Untuk generasi baru Corolla, sistem Hybrid Synergy Drive memiliki mesin bensin yang ditingkatkan secara substansial, dua generator motor baru, e-CVT transaxle baru, unit kontrol daya baru dan baterai sistem hybrid baru,” kata Juru Bicara Toyota Australia.

“Peningkatan ke mesin bensin telah menghasilkan efisiensi termal 40 persen, yang terbaik di dunia untuk unit bensin yang diproduksi secara massal dan memastikannya mempertahankan keluaran serupa sebagai mesin sebelumnya meski lebih kecil dan lebih compact,” lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota australia,
#
corolla hatchback