MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota C-HR TRD Edition Segera Meluncur di Jepang

SEP 20, 2016@21:30 WIB | 471 Views

Kehadiran Toyota C-HR kabarnya membuat penasaran pencinta Toyota. Berbagai pengila otomotif terus mencari tahu infonya. Baru-baru ini, tampilan asli wujud Toyota C-HR TDR Edition dibocorkan dalam bentuk scan brosur yang di-posting oleh Liverdoor Blog.

Seperti dilansir Indianautosblog, mobil ini sangat sporty karena menggunakan bodykit TDR yang melibatkan tim Toyota Racing Departemen (TRD). Jika tidak ada kendala, C-HR TRD Edition akan meluncur akhir tahun ini.

Tampang sporty terlihat dibagian depan yang didukung TDR styling kit, bumper depan yang lebih lebar membuat mobil ini semakin agresif dengan ventilasi udara, mudflaps merah besar, dan grill depan dan spoiler memiliki warna senada. Toyota C-HR TRD Edition akan menggunakan pelek yang lebih ringan.

Dibagian interior, C-HR juga didukung oleh jok lebih sport dan konsol tengah telah diperbaharui. Tim desain juga tak luput dari penambahan pedel menggunakan alumunium.

Secara dimensi, Toyota C-HR TRD Edition memiliki panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm dan lebar 1.555 mm. Soal perfoma, Toyota akan menawarkan beberapa pilihan mesin diantaranya mesin bensin 1.2-liter, bensin 2.0-liter dan bensin hybrid 1.8-liter.

Tak luput juga Toyota menawarkan mesin turbocharger empat silinder pada mesin 1,2 liter yang sanggup menawarkan tenagan 116 PS dan torsi 185 Nm. Sedangkan mesin 2.0-liter naturally aspirated empat silinder menawarkan tenaga yang mencapai 150 PS dan torsi 193 Nm.

Berbekal mesin hybrid yang menggunakan mesin konvesional bensin 1.8 liter, mobil ini dapat menghasilkan 98 dan torsi 142 Nm. Semua mobil besin 1,2 liter akan disambungkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan transmisi CVT. [ddy/timBX]   

Tags :

#
toyota c-hr trd edition,
#
toyota c-hr trd,
#
toyota