MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Akan Rilis Sportcar 86 Teranyar

MAY 09, 2016@15:00 WIB | 890 Views

Toyota mengumukan akan melakukan perubahan pada model produk sportcar Toyota GT 86. Model konsep yang kini menggunakan nama Toyota 86 tersebut akan meluncur pertama kali di Australia.

Perbedaan yang jelas terlihat dibagian belakang, Toyota tak lagi menggunakan buntut yang menjadi bagasi pada 86. Model terbaru yang diusung lebih terlihat seperti kendaraan mini wagon yang memiliki dua pintu. Chief Engineer Global, Tetsuya Tada mengatakan, pihaknya sangat menyukai model terbaru ini. Ia akan mendesain model baru tersebut khusus untuk pasar di Australia. 

Sementara kepala desainer Toyota Australia, Nicolas Hogios, juga mengatakan tidak terlalu perubahan pada model tersebut. Pihaknya akan melakuikan perubahan pada model 86 apa yang benar-benar diperlukan. Toyota 86 dibangun di Jepang, konsep ini benar-benar fungsional dan bisa dilalui, dan bahkan telah melakukan pengujian di trek ujicoba Toyota. 

Namun sayang, Toyota belum, membocorkan spesifikasi secara rinci maupun perubahan di interiornya. Toyota hanya merilis rencana jadwal peluncuran sportcar terbarunya tersebut pada 2017. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
toyota 86,
#
toyota,
#
supercar