MENU
icon label
image label
blacklogo

Toprak Razgatlioglu Akui Perjuangan di Musim Baru WorldSBK Akan Lebih Berat

APR 03, 2022@17:30 WIB | 163 Views

Setelah menjadi juara WorldSBK untuk pertama kalinya, Toprak Razgatlioglu mengatakan tahun ini akan lebih sulit, sementara Motoxracing telah mengkonfirmasi kepergian Isaac Vinales

Toprak Razgatlioglu bisa dibilang merupakan sosok terbesar kejuaraan WorldSBK saat ini, dan salah satu yang bisa melangkah ke ajang MotoGP pada 2023 mendatang.  Tapi sebelum rumor beredar liar tentang spekulasi itu, mungkin sudah terlambat karena Razgatlioglu akan masuk line-up yang menjadi salah satu terbaik di ajang WorldSBK.

Dalam tes pra-musim Catalunya minggu lalu, rider Aruba.it Ducati Alvaro Bautista, duo rider pabrikan Honda Iker Lecuona dan Xavi Vierge serta Philipp Oettl (GoEleven Ducati) menunjukkan potensi besar di atas mesin baru mereka, seperti yang dilakukan oleh Jonathan Rea, Andrea Locatelli dan Garrett Gerloff.

Namun, Razgatlioglu akan memulai musim 2022 sebagai favorit untuk mengulangi kesuksesan di tahun 2021. Toprak Razgatlioglu mengatakan kepada WorldSBK.com: “Setelah musim lalu, semua orang melihat karakter Anda, dan ini sangat penting bagi saya. Tidak ada perubahan dalam hidup saya."

“Kami bekerja tanpa henti dan juga kami bertarung lagi dan kami siap bertarung musim ini. Kita akan lihat karena saya melihat semua orang bekerja pada tahun 2022. Tahun lalu, saya berjuang untuk kejuaraan untuk ayah saya, sedangkan tahun ini, saya berjuang untuk diri sendiri dan lebih sulit," sambungnya.

Jika terjadi pertempuran serupa antara Razgatlioglu dan Rea sepanjang tahun, maka para penggemar akan senang. 2021 adalah musim di mana empat rider berbeda memenangkan balapan, dua lainnya adalah Scott Redding dan Michael Rinaldi, dan meskipun grid tahun ini bahkan lebih kuat, Rea tidak yakin jumlah itu akan berubah, atau setidaknya tidak secara dramatis.

Rea menambahkan: “Sangat menyenangkan memiliki banyak saingan, begitu banyak orang di WorldSBK yang bisa naik podium. Tidak banyak yang bisa menang tetapi yang bisa menang, semuanya mampu. “Pertempuran tahun lalu dengan Toprak dan Scott luar biasa… yang cenderung menjadi persaingan segitiga. Saya yakin kami bisa memiliki banyak pertarungan bagus seperti itu di musim baru,” pungkasnya. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toprak razgatlioglu,
#
wsbk