MENU
icon label
image label
blacklogo

The New E-Class Mulai Dirakit di Indonesia

JAN 25, 2017@07:00 WIB | 333 Views

Mercedes-Benz mengumumkan dimulainya proses perakitan the New E-Class di Indonesia, tepatnya di Wanaherang. New E-Class akan tersedia di showroom Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai Q2 2017.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Di sini anda dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium. Kami yakin kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan.”

Dibandingkan pendahulunya, panjang wheelbase E-Class telah bertambah 65 milimeter (2939/2874) dan panjang keseluruhan kendaraan telah bertambah 43 milimeter (4923/4880).

Pada E300, penggunaan  eksterior AMG Line seperti bodystyling dinamis AMG yang terdiri dari fascia AMG dengan chrome trim,air intakesporty, panel sill sisi AMG memperkuat kesan sporty. Buritan dilengkapi diffuser dengan chrome trim. Velg light-alloy AMG 5-twin-spoke berukuran 19 inci menyempurnakan tampilan.

E-Class ditawarkan dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 9G-tronic. Pada E250 mesin tersebut menghasilkan tenaga 211 hp dengan torsi puncak 350 Nm. Sedangkan pada E300 menghasilkan tenaga 245 hp dengan torsi puncak 370 Nm.

“The New E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya yakni W 212, salah satu E-Class yang paling sukses di Indonesia dengan lebih dari 6000 unit yang telah dirakit lokal di Wanaherang.

Dimulainya perakitan lokal model E-Class terbaru di Indonesia melanjutkan kisah kesuksesan Pabrik Wanaherang kami. E-Class menjadi simbol dari semua hal yang membuat pabrik kami menjadi pusat kompetensi untuk kendaraan kelas atas dan mewah: tradisi, inovasi dan dorongan untuk menetapkan standar di antara yang terbaik di dunia,” tutup Roelof.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes benz new e-class,
#
new e-class,
#
mercedes-benz,
#
mercedes