MENU
icon label
image label
blacklogo

The Gallery Kombinasikan Showroom dan Service Premium BMW yang Sustainable

JAN 26, 2022@16:30 WIB | 324 Views

PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia pada hari ini resmikan flagship showroom BMW Astra yang berlokasi di Sunter. Setelah melalui proses renovasi selama satu tahun, menjadi komitmen BMW Astra dan BMW Indonesia memenuhi kebutuhan pelanggan kendaraan premium di Jakarta Utara.  The Gallery kembali diresmikan yang berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara.

Desain yang estetik, penggunaan ornamen kayu di beberapa titik showroom,  diperkaya dengan kolase batik khas Indonesia, setting cahaya dibiarkan natural dan konsep gedung yang ramah lingkungan. Kombinasi desain ini diperuntukan untuk Flagship Showroom The Gallery, menghadirkan kendaraaan terbaik di kelasnya.

“Selain showroom, terpenting adalah kualitas pelayanan bengkel secara kapasitas diperbesar dua kali lipat, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Tambahan kanopi dengan rambatan anggur membuat showroom makin asyik,” ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

The Gallery mengajak pelanggan Bimmer Enthusiast menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni dipajang di Gallery of Dream. Saat ini yang terlihat BMW Seri 8 generasi pertama, BMW 840Ci tahun 1998 milik pelanggan loyal kami, Gerry Nasution pembalap nasional dan pembalap BMW Team Astra.

Peresmian BMW Astra Sunter dihadiri oleh Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales BMW Indonesia, dan juga jajaran pimpinan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation dan BMW Group Indonesia.

Memajang enam unit mobil baru mulai dari 320i Dynamic, 520i M Sport, X1 sDrive18i Dynamic, X3 xDrive20i M Sport, hingga 840i Coupé M Technic dan 730Li M Sport, ditambah satu unit mobil klasik BMW 840Ci tahun 1998 yang diletakkan di Gallery of Dream.

Jodie O’tania mengatakan, “BMW Indonesia bersama BMW Astra Sunter terus mengembangkan strategi untuk pengalaman ritel BMW secara keseluruhan, dengan fokus pada konsep Sustainability, dan memastikan integrasi online-offline yang mudah untuk kepuasan pelanggan BMW. Kami selalu fokus pada kebutuhan, dan harapan pelanggan dengan sentuhan lokal yang relevan, namun tetap dengan layanan premium khas BMW untuk membentuk pengalaman yang lebih individual dan personal.”

BMW Astra Sunter dilengkapi dengan Showroom Gallery, Isetta Bar (ruang tunggu customer), BMW Lifestyle Collection dan BMW Service. Dibidang service BMW Astra cukup berpengalaman dalam pengadaan Suku Cadang BMW Asli. Ditawarkan paket layanan jangka panjang oleh BMW Service Inclusive, dengan harga all-inclusive. Pola service yang sustainable terdiri dari BMW Value Service hingga BMW Breakdown and Accident Service, Perpanjangan Garansi atau BMW Teleservices.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bmw astra sunter,
#
bmw indonesia