MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Tambah 100 Jaringan Dealer dan Service

JUL 13, 2017@20:00 WIB | 273 Views

Tesla Model 3 yang sudah rampung diproduksi membuat perusahaan Tesla harus segera memperhatikan pelanggan setianya. Hal ini harus segera dilakukan untuk menghindari permintaan konsumen yang semakin tinggi.

Masuknya model baru seperti Tesla Model 3 akan menambah pelanggan baru yang akan terus meningkat dan kendaraan mereka bisa dibilang tidak terhitung jumlahnya. Menurut laporan Reuters, perusahaan tersebut harus bersikap proaktif sebagai produsen mobil premium.

Salah satu eksekutif senior Tesla yang tidak mau disebutkan namanya itu menyebutkan, Tesla akan menambah jaringan dealer resmi berserta service maintence sebanyak 100 jaringan. Jadi hingga saat ini jumlah dealer resmi Tesla mencapai lebih dari 150 dealer.

Selain itu Tesla juga akan menambahkan 350  service car untuk membantu pelanggannya yang memiliki masalah pada saat di jalan. Dengan meningkatnya service car, perusahaan juga menambahkan sejumlah karyawan baru untuk mambantu dilapangan. Diperkirakan sekitar 1.400 teknisi servis tahun ini akan disiagakan dan Tesla juga berencana untuk terus memperluas jaringan layanan yang sama dalam beberapa tahun ke depan.

Dealer yang sedang dikembangkannya ini diharapkan dapat membantu memperbaiki kendaraan Tesla yang sedang mengalami masalah. Sebelumnya perusahaan juga pernah mengatakan akan terus meningkatkan jaringan dealer di berbagai negara, Hal ini dilakukan mengingat Tesla akan memproduksi model terbarunya itu Tesla Model 3 ini  sudah dipesan sekitar 373.000 unit.

Padahal Tesla hanya menargetkan penjualan Tesla Model 3 hanya 20.000 unit perbulan. Jadi kemungkinan Tesla mau tidak mau harus mengenjot produksi kembali melihat permintaan yang terus melonjak. [ddy/timBX]

Tags :

#
tesla model 3,
#
blackauto,
#
auto news