MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Model 3 Tampil Agresif Berbody Runcing Berkat Widebody Darwin PRO iMP

APR 04, 2022@09:30 WIB | 342 Views

Berbicara tentang mobil berlabel Tesla tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggiat otomotig. Yups, di era kendaraan bertenaga listrik, Tesla menjadi salah satu yang terdepan dengan meluncurkan berbagai produk andalannya.

Salah satunya Tesla Model 3. Namun kali ini mobil buatan Amerika tersebut tampil mencuri perhatian, hal tersebut berkat sentuhan modifikasi apik yang terlihat sporty.

Mulai dari sektor eksterior, sekujur bodi mobil EV (Electric Vehicle) ini dibuat tampil agresif dengan lekukan dan bentuk bodi baru yang meruncing berkat pasokan widebody kit Darwin PRO iMP.

Bukan hanya membuat bodi jadi lebih sporty dan lebar, Darwin pun membalut eksterior Tesla Model 3 ini dengan perpaduan warna yang sangat selaras dan kental akan aura racingnya.

Lihat saja meski bertenaga listrik, Tesla Model 3 ini tampil gahar dengan perpaduan kelir kuning yang membalut hampir seluruh bodi, plus berbagai part berbahan karbon kevlar.

Meninggalkan area bodi, Tesla Model 3 ini tampak makin futuristik dengan terpasangnya berbagai lampu LED kustom yang bergaya ala Formula 1.

Untuk menyempurnakan tampilan mobil, tuner Darwin PRO iMP pun juga menyentuh sektor undercarriage alias kaki-kaki. Mulai dari memasang velg sporty berdiameter lebih besar yang dibalut ban profil tipis, hingga mencangkok lowering kit yang membuat sedan listrik ini tampil ceper.

Sekedar informasi, widebody kit Darwin PRO iMP ini tercatat dibanderol $ 10.820 atau sekitar Rp 155 jutaan (Dollar Rp 14.340). [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
widebody,
#
bodykit,
#
tesla,
#
tesla model 3