MENU
icon label
image label
blacklogo

Demi Efisiensi, Tesla Rombak Total Model 3 Dengan Kode Project Highland

NOV 29, 2022@19:00 WIB | 1,468 Views

Tesla Model 3 dikabarkan sedang mengalami perombakan besar-besaran oleh Tesla. Proyek transformasi Model 3 ini diberi nama kode ''Project Higland'' dan akan dirilis pada akhir tahun depan.

Tesla membeberkan, fokus utama dari desain ulang ini adalah untuk mengurangi jumlah komponen dan kerumitan di interior Model 3 sekaligus berfokus pada fitur yang dihargai pembeli Tesla, termasuk tampilannya.

Perombakan sedan EV ini juga dapat mencakup beberapa perubahan pada kinerja eksterior dan powertrain Model 3. Model 3 versi baru akan mulai diproduksi di pabrik Tesla di Shanghai dan pabrik perusahaan di Fremont, California pada kuartal ketiga 2023.

Ada sedikit secercah harapan terkait penampilan Model 3 yang baru nanti. Dari info orang dalam Tesla mengatakan modelnya terinspirasi desain ulang Model S yang dirilis tahun lalu – tanpa mengonfirmasi apakah akan memiliki roda kemudi kuk, yang merupakan fitur baru terbesar dari desain ulang tersebut.

FYI, Model 3 sendiri adalah yang paling terjangkau dari Tesla dengan harga dibanderol dibawah 47.000 Dollar. Mobil ini telah ada di pasaran selama lima tahun dan sukses dipasaran karena menjadi best-seller  sebelum diambil alih oleh crossover Model Y secara global. [wic/tim BX].

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
project highland,
#
sedan listrik,
#
ev