MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Mengalahkan Mercedes-Benz dan BMW di California

MAY 28, 2018@15:00 WIB | 107 Views

Bulan Mei merupakan bulan bersejarah bagi perusahaan milik Elon Musk. Pasalnya, Tesla Model 3 membukukan penjualan tertinggi pada segmen sedan premium kelas menengah di AS.

(Tesla mengungguli penjualan di AS dan meninggalkan rivalnya seperti BMW dan Mercedes-Benz)

Tesla Model 3 menduduki puncak penjualan tertinggi yang melampaui BMW 3-Series dan Mercedes C-Class selama kuartal pertama, dilansir dari electrek. Beberapa tahun setelah diluncurkan di AS, Tesla Model S sudah mengambil mahkota di segmen sedan premium besar, meskipun ada beberapa kontroversi mengenai penetapan Model S sebagai sedan premium besar.

(Jumlah kendaraan terjual menurut CNCDA)

Model 3 menduduki puncak di segmennya sendiri bahkan lebih cepat ketika Tesla mulai memproduksi kendaraan dalam volume yang lebih tinggi. Selama kuartal pertama, produksi masih cukup terbatas, tetapi pengiriman sebagian besar dipusatkan di California.

Menurut Asosiasi Dealer Mobil Baru California (CNCDA), 3,723 Kendaraan Model 3 terdaftar antara Januari dan Maret, yang mendorong Model 3 ke puncak mobil segmen premium menengah. Tesla juga baru-baru ini mempertahankan tingkat produksi lebih dari 2.000 unit per minggu dan akan meningkat menjadi 3.500 unit Model 3 per minggu.

(Produksi Tesla meningkat tiap waktu, dan saat ini telah mencapai 5.000 unit produksi tiap minggu)

Perusahaan ini terus berusaha mencapai tujuannya untuk mencapai produksi 5.000 unit per minggu pada akhir kuartal untuk memenuhi pemesanan, yang masih tertunda lebih dari 450.000 unit pemesanan pada akhir kuartal terakhir.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
tesla california,
#
tesla