MENU
icon label
image label
blacklogo

Tes Pra-Musim Formula 1 di Bahrain Bakal Dibuka untuk Umum

JAN 22, 2022@14:00 WIB | 224 Views

Akhir pekan kedua dan terakhir dari tes pra-musim Formula 1 akan terbuka untuk para penggemar, pihak Sirkuit Internasional Bahrain telah mengkonfirmasi.

Para penggemar akan diizinkan untuk menghadiri tes selama tiga hari di Sakhir, dan sirkuit tersebut memposting di media sosial bahwa ‘pengaturan dan detail tiket akan diumumkan selama beberapa hari ke depan’.

Berita ini akan memungkinkan penggemar Formula 1 untuk melihat mobil baru beraksi secara langsung untuk pertama kalinya. Sementara itu ketika mobil-mobil tersebut dibawa ujicoba ke trek di Barcelona selama tiga hari pada bulan Februari, dengan situasi kasus Covid-19 di Catalonia dan Spanyol secara keseluruhan sedemikian rupa sehingga sirkuit telah memutuskan untuk mengadakan tes pertama secara tertutup.

Dengan berlakunya peraturan baru, Formula 1 mengizinkan tim menjalankan test pra-musim selama enam hari, dengan akhir pekan Bahrain akan berlangsung antara 10-12 Maret. Empat tim telah mengkonfirmasi peluncuran mobil mereka untuk pertengahan Februari sebelum tes di Barcelona, tetapi tiga hari pertama berjalan di Spanyol kemungkinan mobil akan kembali dikembangkan secara signifikan setelah flying lap pertama mereka.

Tiga hari pertama tes di Spanyol juga tidak akan ditayangkan secara langsung di TV. Tanpa para penggemar, telah dikabarkan bahwa Ferrari akan meluncurkan mobil mereka dalam warna merah yang lebih cerah sebelum tes di Barcelona, sebelum mengungkapkan mobil 2022 di Bahrain. Tampaknya lebih mungkin bahwa tes di Bahrain akan disiarkan juga secara langsung di televisi dengan beberapa kondisi, tetapi pengaturan siaran di Sakhir belum dikonfirmasi.

Tim dan driver akan menjalankan mobil baru yang radikal pada tahun 2022, dengan regulasi Formula 1 telah dirancang dengan tujuan agar mobil dapat menciptakan balapan yang lebih baik. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2022,
#
f1