MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata, Performa Tesla Model S Masih Kalah Dengan Porsche Taycan Turbo S

DEC 08, 2020@11:30 WIB | 615 Views

Tahun depan, Tesla Model S 'Plaid' akan mulai menjangkau tangan pelanggan, namun untuk saat ini, Porsche Taycan Turbo S yang membuktikan dirinya sebagai sedan listrik paling akseleratif yang saat ini dijual. Dalam tes apa yang paling komprehensif antara performa Model S andalan dan Taycan Turbo S hingga saat ini, DragTimes menuju ke seperempat mil untuk menempatkan duo ini melalui langkah mereka. Hasilnya mendekati tetapi Porsche-lah yang mengklaim kemenangan.

Selama putaran pertama, Porsche melompat keluar dari kotak sedikit lebih cepat daripada Tesla dan mampu memperpanjang keunggulannya saat dua kendaraan listrik melaju hingga seperempat mil. Pada balapan kedua, pembalap Tesla tersebut melompat start dan berlari sejauh 10.563 seperempat mil, masih di belakang Porsche yang mencatatkan 10.393 detik seperempat mil. Balapan ketiga dan terakhir hampir sempurna meniru balapan pertama karena Porsche-lah yang mendapatkan peluncuran yang lebih baik dan unggul dalam memimpin.

Untuk memastikan keduanya seimbang, keduanya dibawa ke drag strip dengan truk dan masing-masing memiliki muatan 100 persen sebelum balapan pertama. Menurut YouTuber tersebut, Porsche mencatatkan waktu terbaik 0-60 mph (96 km / jam) 2,35 detik sedangkan Model S Performance mencatatkan waktu terbaik 2,34 detik. Namun, berkat transmisi dua kecepatan dari Taycan Turbo S, terbukti terlalu cepat seiring dengan peningkatan kecepatan. Porsche juga dikatakan tampil lebih konsisten sepanjang hari pembuatan film. [ibd/timBX]

Tags :

#
performa tesla model s,
#
tesla model s,
#
porsche taycan turbo s,
#
tesla vs porsche