MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata, Bentley Bentayga V8 Juga Bersinar di Jalanan Off-Road

FEB 18, 2021@17:00 WIB | 487 Views

Sangat sedikit orang yang membeli Bentley Bentayga akan pernah keluar dari jalan yang mulus sempurna, yang ingin memberikan tes yang tepat pada SUV mewah ini. Harry Metcalfe baru-baru ini menempatkan satu unit Bentley Bentayga V8 di pertaniannya. Wartawan veteran mengatakan bahwa Bentley UK memperhatikan dia menguji Land Rover Defender saat ini di pertaniannya dan ingin memberinya Bentayga V8 untuk menunjukkan bahwa mobil ini juga dapat menangani jenis lingkungan off-road ini.

Memang, tes off-road tidak terlalu sulit dan terbatas pada beberapa mengemudi di rumput basah, baik di atas dan bawah bukit yang curam. Namun demikian, sistem seperti sistem suspensi yang dapat disesuaikan ketinggiannya membantu SUV mengatasi medan yang berbeda tanpa mengeluarkan keringat. Paruh kedua ulasan difokuskan pada jalan di mana Bentayga V8 benar-benar bersinar dengan penanganan yang baik, kinerja yang mengesankan, dan peredam suara yang luar biasa.

Metcalfe menambahkan bahwa mobil ini sangat halus dan Anda tidak akan pernah bosan mengendarainya, sementara mesin ini dan transmisi otomatis delapan kecepatan juga bertindak sebagai kombinasi sempurna untuk SUV mewah seperti ini.

Sementara mesin W12 6.0 liter twin-turbocharged dari Bentayga Speed andalan menghasilkan 626 hp dan torsi 664 lb-ft (900 Nm), mesin 4.0-liter Bentayga V8 twin-turbocharged memiliki tenaga 542 hp dan 568 lb-ft ( 770 Nm) torsi. Namun, dapat mencapai kecepatan 62 mph (100 km / jam) dalam satu sentuhan selama 4 detik dan akan mencapai kecepatan tertinggi 180 mph (290 km / jam). [ibd/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga v8,
#
bentley,
#
bentayga v8,
#
suv