MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi dari Pesawat Tempur, P-15 Mustang Sanggup Mengeluarkan Tenaga 727 Hp

JUN 23, 2017@11:00 WIB | 466 Views

Roush Performance telah meluncurkan Ford Mustang terbaru yang terinspirasi dari pesawat tempur, P-51 Mustang. Meskipun mobil ini tidak bisa terbang, namun sang tuner menghadirkan suasana layaknya disebuah pesawat tempur.

Banyak perubahan yang terjadi pada sedan asal Amerika ini mulai dari eksterior, interior maupun mesin yang dioprek sehingga tenaganya makin buas. Ford Mustang telah dilengkapi dengan fasial depan baru, splitter depan serat karbon dan sebuah raim air hood.

Pada bagian depan Roush Performance memasangkan side skrits, side scoops dan velg bergaya racing berukuran 19 inci yang sudah dibungkus dengan ban Continental ExtremeContact Sport.

Sorotan lain yang terlihat pada bagian belakang, dimana spoiler belakang sudah menggunakan serat karbon, grafis matte green dan knalpot aktif yang dapat disesuaikan memlalui smartphone.

Masuk ke kabin, dilengkapi dengan jok kulit Amaretto Tuscany yang terinspirasi dari jaket pengebom perang dunia II. Di dekat jok pengemudi disematkan red ball shifter, billet pedals dan plakat bertuliskan nomer produksi mobil sebagai pembeda dari versi biasa.  Model ini juga memiliki cluster instrument yang telah di upgrade, karpet khusus dan door sill plates lengkap dengan pencahayaan.

Mobil yang hanya diproduksi hanya 51 unit ini dibekali dengan mesin 5.0 liter V8 yang sudah dilengkapi dengan Eaton TVS supercharger. Hasilnya mesin ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 727 hp dan torsi 826 Nm. Mesin dihubungkan melalui transmisi manual enam kecepatan atau tranmisi otomatis enam percepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
p-15 mustang,
#
mustang,
#
blackauto