MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi Dari Anggrek Singapura, Rolls-Royce Luncurkan Edisi Spesial Phantom Orchid

JAN 30, 2022@19:00 WIB | 315 Views

Baru-baru ini, Rolls-Royce meluncurkan Phantom yang dikustomisasi dengan tema ‘Orchid’. Tema Orchid ini sendiri terinspirasi dari bunga anggrek Singapura. Berdasarkan model Extended, Phantom Orchid one-of-one ini dikembangkan oleh RR's Bespoke Collective bekerja sama dengan seniman Helen Amy Murray. Murray membentuk tim yang terdiri dari enam orang dan menghabiskan lebih dari 200 jam untuk menyempurnakan desain yang elegan.

Proyek ini telah direncanakan selama lebih dari dua tahun dan sesuai dengan nama Phantom Orchid dengan menampilkan gambaran anggrek ini secara ekstensif. Tema orchid ini semakin terasa di bagian interior dengan coachline dihiasi dengan anggrek di fender depan dan motif yang sama di picnic table inlays. Bagian dashboard adalah bagian yang paling jelas mewakili implementasi anggrek pada interiornya.

Phantom Orchid ini memiliki kabin yang unik dengan aplikasi sutra yang indah di dasbor. Helen Amy Murray memperkuat tema anggrek dengan sutra yang disisipkan secara manual. Karya seni yang sesungguhnya terletak di balik panel kaca tanpa gangguan yang membentang di seluruh dasbor. Latar belakang Grace White dipadukan dengan Havana dan Smoke Grey dengan jahitan Dark Olive untuk menonjolkan motif bunga.

Seniman yang berbasis di Inggris ini menjelaskan semuanya dimulai dengan mengilustrasikan desain dengan tangan sebelum mengubahnya menjadi padanan digital. Yang terakhir diperlukan untuk langsung mencetak anggrek ke bahan kain satin dan sutra. Langkah terakhir dari proses dan mungkin yang paling rumit adalah mengukir bunga dengan tangan. Itu dilakukan sedemikian rupa untuk menciptakan efek tiga dimensi dengan melepaskan lapisan kain. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rolls-royce,
#
rolls-royce phantom orchid