MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbatas - Porsche 911 Turbo S Exclusive Hadir Lebih Bertenaga

JUN 21, 2017@20:00 WIB | 615 Views

Porsche kembali menghadirkan generasi baru 911 dengan sentuhan ekslusivitas. Supercars hasil rakitan Jerman ini akan menyandang nama 911 Turbo S Exclusive, Porsche akan memproduksi dalam jumlah terbatas hanya 500 unit.

Semua model akan mendapatkan beberapa pembaharuan di bagian eksterior maupun interior, bahkan Porsche juga menawarkan performa mesin yang lebih bertenaga dari versi biasa. Porsche 911 Turbos S Exclusive di dukung mesin 3.800 cc 6 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 607 hp dengan torsi puncak 750 Nm pada putaran 2.250 sampai 4.000 rpm. Padahal dalam keadaan standar, mesin 911 Turbo S hanya mampu memproduksi 580 hp dan torsi 750 Nm.

Berkat tenaga yang dihasilkan, maka Porsche 911 S Exclusive dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya 2,9 detik. Sedangkan untuk mencapai jarak 200 km/jam hanya membutuhkan waktu 9,6 detik. Seperti diberitakan Paultan, bagian eksterior menawarkan warna body dengan cat berwarna golden yellow metallic. Sementara pada kap, atap dan side skrits terbuat dari bahan serat karbon.

Untuk menambah kesan sport, supercar ini dibekali dengan velg 20 inci dengan balutan cat warna hitam, dan golden yellow metallic. Selain itu diaplikasikan pula caliper rem warna hitam dengan logo Porsche berkelir golden yellow metallic. Melangkah belakang, sayap dengan apron dan ram-air scoop dari bahan serat karbon serta knalpot warna hitam. Turbo S Exclusive tersedia dalam berbagai pilihan warna bodi selain golden yellow metallic

Masuk ke kabin, terdapat jok sport dengan 18 pengaturan posisi duduk dan dibungkus dengan warna hitam. Sebagai pembeda dari versi biasa pada sandaran kepala diberi sentuhan aksen jahitan bertuliskan Turbo S. Sementara atapnya dibungkus kulit Alcantara yang dipermanis dengan sentuhan garis golden Yellow metallic. Selain itu pada bagian pintu disematkan tulisan ‘Exclusive Series’ lengkap dengan unsur pencahayaan.[ddy/timBX]

Tags :

#
porsche 911 turbo s exclusive,
#
porsche 911 turbo s,
#
porsche 911,
#
porsche,
#
blackauto