MENU
icon label
image label
blacklogo

Tepat Di Ulang Tahunnya MINI Hadirkan Cooper S 60 Years Edition

JAN 19, 2019@12:00 WIB | 2,466 Views

British Motor Corporation (BMC) pernah memamerkan sebuah mobil yang menangkap imajinasi dunia dan merevolusi segmen mobil kompak. Enan dekade kemudian, pada 2019 ini MINI ulang tahun ke-60 dan terus berinovasi agar status merk ikonik Inggris tetap melekat. Untuk menandai tahun ulang tahun tersebut, MINI memperkenalkan 500 unit mobil yang sangat istimewa bagi pecintanya.

Dibuat di Inggris di MINI Plant Oxford, model MINI 60 Years Edition adalah yang pertama dari banyak model yang direncanakan untuk tahun 2019 yang mewakili warisan besar Inggris dan dedikasinya yang berkelanjutan untuk inovasi. Sama seperti mobil pertama Alex Issigonis pada tahun 1959, MINI terus mendorong batas-batas sembari tetap menggunakan kreatifitasnya, mengendarai mobil yang menyenangkan, gaya dan beda dari yang lain pada intinya.

MINI Hatch Cooper S 60 Years Edition 3-pintu akan ditawarkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis, dengan akselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 6,7 detik. Desain eksterior menampilkan cat baru British Racing Green IV dan trim eksterior piano black, atap dan spion hitam, stripping kap mesin desain khusus anniversary dan model velg eksklusif 17-inci nan ringan dalam disain 60 Years Spoke 2-tone.

Emblem 60 Tahun melengkapi tampilan keren mobil, ditempatkan secara unik di banyak tempat seperti pada garis kap mesin kiri, rumah sein di fender samping dan proyeksi logo LED dari pintu pengemudi. Lebih menonjolkan desain eksterior dan karakter sporty-nya, setiap model akan dijual dengan set tambahan lampu spot MINI yang dipasang ke gril radiator depan.

MINI edisi terbatas ini memiliki interior yang dirancang khusus dengan sentuhan akhir khusus menggunakan emblem 60 Years, termasuk setir dan jok depan. Kursi-kursinya dilapisi dengan MINI Yours Leather Lounge dalam warna Dark Cacao dengan jahitan kontras dan lis yang senada dengan cat eksterior – sebuah kulit eksklusif untuk model ini.

Paket Navigasi Plus disertakan, yang menyediakan layar sentuh 8,8” yang lebih besar dengan Navigasi Satelit, Apple CarPlay, konektivitas Bluetooth, layanan pramutamu, dan pengisian daya nirkabel. Selain itu, kamera belakang, spion eksterior lipat, dan Park Distance Control (PDC) depan dan belakang juga diadopsi, berkat pemakaian Comfort Plus Pack.

Seperti halnya semua model MINI Hatch, model edisi unik ini memiliki peralatan standar tingkat tinggi termasuk lampu LED depan dan belakang, panggilan darurat cerdas, pencahayaan sekitar, lampu depan otomatis dengan sensor hujan dan banyak lagi.

Sebanyak 500 MINI 60 Years Edition terbatas akan tersedia mulai Maret 2019 di diler MINI kesayangan. BlackPals berminat? [bil/timBX]

Tags :

#
mini,
#
cooper s,
#
60 years edition,
#
mini cooper s 60 years edition,
#
mini indonesia,
#
auto news