MENU
icon label
image label
blacklogo

Tentang Fiat 500X 2022 Yang Perlu Kamu Ketahui

NOV 25, 2021@14:00 WIB | 97 Views

Fiat 500X bukanlah mobil yang populer di berbagai kalangan, tapi apa yang akan berubah untuk versi 2022?

Mobil besutan Fiat yang satu ini tidak menjadi pilihan utama, tapi pihak pabrikan menawarkan versi terbaru dengan peningkatan estetika.

Untuk tahun 2022, 500X memiliki perubahan dengan bagian atas kain lipat al-fresco. Ini dapat ditentukan pada semua varian 500X dan dalam empat warna: hitam, merah, abu-abu dan biru.

Yang terakhir tampaknya cukup eksklusif untuk Yacht Club Capri, yang merupakan lanjutan dari edisi spesial yang pertama kali muncul ke publik pada bulan Juli dan disebut 500X Yachting.

Yacht Club Capri didasarkan pada trim Sport dan menawarkan cat biru Venezia, velg sport 18 inci, jok kulit gading dengan pipa biru, sisipan dasbor kayu yang unik, tuas persneling satin dan emblem eksklusif dan trim eksterior.

Sebagai model Sport, moulding eksterior berwarna bodi dan fasia depan serta belakang tampak unik. Kemudian ada setir flat-bottomed, trim Alcantara dan jok khusus. Bagi yang tidak tertarik dengan model Sport, tersedia varian Pop, Trekking dan Trekking Plus.

Pilihan warna untuk tahun 2022 termasuk Bianco Gelato, Italia Blue, Blu Venzia, Vibrante Green Metallic, Grigio Moda, Nero Cinema, Amore Red, Rosso Passione, dan Rovente Red.

Baca juga: Mobil Besutan Fiat Dengan Mesin Raksasa Ini Berusia 111 Tahun

Perihal interior, pelanggan bisa memilih kain hitam, kain premium hitam dengan kulit premium, kain premium Avorio (Ivory) atau kulit premium Avorio.

Semua model hadir dengan mesin turbo 1,3 liter yang menghasilkan 177 tenaga kuda dan torsi 210 lb-ft dan menjanjikan hingga 30 mpg.

Kemudian pelanggan bisa memilih roda berukuran 17-inci, 18-inci atau 19-inci. Memang 500X 2022 tidak menawarkan sesuatu yang lebih spesial, tapi sebelum peluncuran resmi, segalanya bisa berubah dari segi desain atau apapun itu.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fiat,
#
mobil fiat,
#
fiat 500x 2022