MENU
icon label
image label
blacklogo

Tenaga Mesin BMW M4 Dapat Dieksplor Hingga 700 Horsepower

FEB 13, 2016@17:00 WIB | 1,339 Views

BMW M4 tampil makin sporty dan gahar ditangan Jerman Carbonfiber Dynamics. Sang BMW M4 ini dijuluki Project M4R, karena telah dilengkapi degan serat karbon full pada bodikitnya, mulai dari spoiler lip, engine hood alias kap mesin, hingga side skirt berdesain aerodinamis.

Bodikit lain yang berbalut karbon juga nampak pada rear wing custom, diffuser hingga rear spoiler. Adopsi bahan karbon ini juga disematkan untuk cover spion dan lubang udara pada fender depan. Penambahan modifikasi bodikit pada BMW M4 ini makin menambah sporty penampilannya.

Tak cuma bodikit, BMW M4 tersebut juga telah dilengkapi dengan velg besar berdiameter 20 inci keluaran dari BBS. Agar tampilan velg BBS kian ciamik, maka tuner Carbonfiber Dynamics menggunakan ban Toyo Proxes T1. Perangkat pengereman berperforma tinggi Mov'it menggunakan disc brake berukuran 15,4 inci untuk depan dan 14,9 inci di belakang.

Guys, poin modifikasi BMW M4 ini bukan hanya penampilan saja. Justru performa mesin menjadi modifikasi utama. Mesin disempurnakan dengan turbocharger yang telah di-upgrade, hingga asupan udara ke ruang bakar maksimal, kemudian ada filter udara high-flow. Penunjang performa mesin lainnya juga didukung dengan exhaust berbahan titanium, peragkat injeksi berperforma tinggi, dan modul tuning terbaik dari Burger Motorsport.

Tak sembarangan, perangkat kopling juga mengandalkan produk racing berupa Dodson Motorsport. Hmm, tentunya suspensi juga harus bisa bermain untuk sport, maka tak heran bila coilover Bilstein B17 Damp Tronic menempel di spesifikasi BMW M4 ini. Dilansir Worldcarfans, sedan sport ini mampu memproduksi tenaga sekira 600 tenaga kuda, namun ini masih tak cukup, hasil akhir yang diperoleh sempat membidik angka 700 horsepower. [nus/timBX]

Tags :

#
bmw m4 modifikasi,
#
modifikasi bmw m4,
#
bmw m4,
#
modifikasi,
#
bmw