MENU
icon label
image label
blacklogo

Teknisi Yamaha Indonesia Raih Prestasi Juara Kedua di Jepang

OCT 19, 2018@15:00 WIB | 12,644 Views

Teknisi Yamaha Indonesia, Ardhi Sulistyo, sukses meraih juara 2 untuk kategori Commuter Class dalam kompetisi World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 (17/10). WTGP sendiri merupakan kontes bertaraf internasional di mana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan.

Dalam kompetisi yang diadakan di Yamaha Motor Company Iwata, Jepang, Ardhi berkompetisi ketat dengan 21 peserta dari berbagai negara. Berkat latihan komprehensif yang telah dilakukan selama di Jakarta, pemuda asli Jember ini mampu menyelesaikan materi customer satisfaction dan troubleshooting dengan baik.

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 di WTGP 2018 ini. Saya sangat bersyukur, perjuangan yang saya dan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia lakukan membuahkan hasil positif. Penghargaan ini saya persembahkan untuk Indonesia,” ujar Ardhi.

Mengusung target tinggi sebagai juara dunia, Yamaha Indonesia melakukan proses seleksi ketat untuk menetukan wakil di WTGP 2018. Mulai dari pelaksanaan kompetisi regional sampai Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018, Yamaha Indonesia menggunakan standar dunia dalam proses seleksi.

“Ardhi adalah bukti bahwa Yamaha Indonesia mampu mencetak teknisi berkelas dunia. Semangat juara dunia yang dia raih juga merefleksikan semangat Yamaha Indonesia dalam memberikan pelayanan berkualitas dunia,” kata Dyonisius Beti, Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
yamaha,
#
yamaha indonesia,
#
pt yamaha indonesia motor manufacturing,
#
world technician grand prix,
#
2018,
#
wtgp