MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Nissan New Z Coupe Bocor, Meluncur Minggu Depan

AUG 13, 2021@11:00 WIB | 178 Views

Kabar baik bagi penggemar mobil sport klasik yang benar adalah bahwa Nissan tampaknya tidak menyimpang jauh dari mobil konsep Z Proto dengan spesifikasi produksi Z yang akan datang.

Teaser Nissan New Z Coupe Bocor, Meluncur Minggu Depan

Setidaknya, itulah yang disarankan oleh trio posting Instagram. Teaser menunjukkan bidikan singkat dari Nissan Z baru yang meluncur di layar dengan sebagian dari tanggal pengungkapan 8.17.21 (8 Agustus 2017) berkedip di layar.

Yang pertama menunjukkan mobil secara langsung dengan DRL-nya menyala. Ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan lampu konsep, terlihat sedikit seperti kelopak mata di atas dan di bawah bohlam tengah. Mereka mungkin, jika ada, menjadi sedikit lebih ramping dan lebih halus daripada lampu konsep, meskipun sulit untuk memastikannya.

Baca juga: Nissan Z 2022 Mungkin Hadir Dalam Versi Balap Nismo Dan GT4

Teaser Nissan New Z Coupe Bocor, Meluncur Minggu Depan

Berikutnya menunjukkan mobil dari sudut tiga perempat depan. Kembali digelapkan, cahaya yang dipantulkan pada kap dan atap mobil menunjukkan bahwa mobil produksi akan sangat mirip dengan konsepnya. Bahkan warna kuning dari konsep tersebut tampak terlihat saat video pendek berubah dari warna menjadi skala abu-abu.

Terakhir, teaser ketiga menunjukkan lencana Z pada panel di belakang jendela samping, sangat mirip dengan konsepnya. Bahkan potongan trim krom Z Proto yang memanjang dari pilar A sampai ke tempat garis atap bertemu dengan garis sabuk hadir, seperti ekor Kammback yang sengaja dibuat berombak. Ini adalah kabar baik jika Anda adalah penggemar konsep Z Proto dan menjadi pertanda baik bagi Nissan Z baru, yang akan sepenuhnya diluncurkan pada 17 Agustus pukul 20:00 selama acara yang disiarkan langsung dari New York.[ibd/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
mobil nissan,
#
mobil terbaru nissan,
#
nissan new z coupe,
#
teaser nissan new z coupe bocor