MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Mobil Balap Lamborghini Huracan GT3 EVO2 Terungkap, Debut Segera

APR 26, 2022@19:30 WIB | 113 Views

Sejak tahun 2014, beberapa orang akan berpendapat bahwa Lamborghini Huracan semakin lama semakin berkembang. Namun, supercar ini tidak mengikuti siklus hidup biasanya 6-7 tahun karena cenderung bertahan lebih lama. Ini tidak seperti merek-merek eksotis yang memompa ratusan mobil secara teratur karena kendaraan kelas atas membutuhkan lebih banyak waktu untuk dirakit. Beberapa juga memiliki versi motorsport, dan dalam situasi tertentu, bahkan lebih dari satu.

Seperti halnya Huracan yang mendapatkan turunan Super Trofeo pada tahun 2014 dan GT2 pada tahun 2020. Ada juga GT3 yang diluncurkan pada tahun 2015 sebelum mendapatkan versi Evo pada tahun 2018. Lamborghini Squadra Corse seharusnya memperkenalkan GT3 EVO2 untuk musim 2022, tetapi memutuskan untuk menunda pengungkapannya satu tahun karena pandemi covid.

Bos motorsport Lamborghini, Giorgio Sanna mengatakan kepada Sportscar365 bahwa Squadra Corse ingin "memberi waktu kepada tim, kepada pengemudi dan pemilik mobil yang ada, untuk memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan investasi tambahan." Pengerjaan EVO2 sedang berjalan dengan baik, dan akan dihomologasi pada akhir tahun.

Sementara itu, divisi balap Lamborghini telah merilis gambar teaser dengan deskripsi yang memberikan sedikit bocoran terkait model: "The STOry continues…" Kapitalisasi "STO" kemungkinan berarti Huracan GT3 EVO2 2023 akan segera hadir mengambil alih model STO sebelumnya.

Pemilik Huracan GT3 EVO saat ini akan diberi kesempatan untuk mengubah mobil mereka ke spesifikasi EVO2, yang menurut Sanna akan "sangat berbeda" dari model yang ada. Evolusi dari sebuah evolusi, Lamborghini GT3 EVO2 akan memenuhi syarat untuk bersaing hingga akhir musim motorsport 2026. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini huracan gt3 evo2,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini