MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Mercedes-AMG GT 73 Terungkap, Bertenaga Lebih Dari 800 Hp

MAR 03, 2021@17:00 WIB | 440 Views

Fotografer mata-mata telah menangkap Mercedes-AMG GT 73 pada beberapa kesempatan, tetapi pembuat mobil itu diam-diam juga merilis beberapa gambar mereka sendiri. Meskipun modelnya tidak terlihat terlalu istimewa pada pandangan pertama, ada beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa ini bukan tipe GT 63 Anda.

Mulai dari depan, ada saluran baru di saluran pusat air intake. Intake luar juga menampilkan bilah horizontal dengan bilah sudut. Model tersebut juga tampaknya dilengkapi dengan velg ringan yang unik. Namun, fitur yang paling jitu adalah lencana “V8 Biturbo E Performance” yang menggantikan pesan “V8 Biturbo 4Matic+” yang biasa terpasang pada model 63.

Sementara Mercedes belum siap untuk berbicara tentang mobil tersebut, namun diharapkan memiliki powertrain hybrid plug-in yang terdiri dari mesin V8 4.0 liter twin-turbo, motor listrik dan paket baterai yang ringan. Dalam konsep Mercedes-AMG GT 2017, model ini memberikan output gabungan 805 PS (600 kW / 816 PS). Konsep ini juga bisa melaju dari 0-62 mph (0-100 km/jam) hanya dalam waktu kurang dari tiga detik.

Foto-foto itu dirilis sebagai bagian dari pengumuman mengungkapkan hubungan yang lebih erat antara Mercedes -AMG dan tim Mercedes-AMG Petronas F1. Perusahaan mengatakan ini akan memungkinkan untuk "transfer timbal balik yang bahkan lebih mendalam dalam pengembangan teknologi listrik yang berorientasi masa depan untuk balap motor dan untuk jalan raya."

Chairman Mercedes-AMG Philipp Schiemer menambahkan label E Performance akan digunakan untuk memajukan "interpretasi perusahaan terhadap teknologi hybrid yang bertenaga dan efisien untuk model road-going". “Perusahaan juga memuji transfer teknologi karena mereka mencatat turbocharger listrik mereka "bertahan dalam pengujian di Formula 1 dalam kondisi ekstrim dan akan segera digunakan dalam model produksi AMG," ungkap Schiemer. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg gt 73,
#
mercedes-amg