MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser BMW X5 2024 Terungkap Dengan Grill Bercahaya

FEB 07, 2023@18:30 WIB | 195 Views

Banyak bukti yang menyatakan bahwa BMW X5 facelift akan segera debut, bahkan, mungkin lebih cepat dari yang Anda harapkan. X5 LCI, di mana LCI adalah singkatan dari Life Cycle Impulse atau cara BMW dalam mengatakan facelift muncul di Twitter berupa video singkat berdurasi tujuh detik, menunjukkan kejutan besar dan mengumumkan kedatangannya dalam waktu dekat.

Minggu lalu, terdengar desas-desus bahwa X5 2024 akan debut pada 7 Februari dan teaser pertama dari model tersebut memicu spekulasi. X5 facelift akan menerima gril yang menyala, yang kemungkinan akan menjadi tambahan opsional. Fitur styling ini tidak tersedia untuk X5 pra-facelift, meskipun itu bukan hal baru dalam jajaran SUV BMW karena X6 sudah memilikinya.

Sorotan lain juga termasuk lampu depan dan lampu belakang yang didesain ulang dengan grafis internal baru. Namun, ini bukan sesuatu yang tidak diketahui, karena  foto mata -mata telah mengisyaratkan modifikasi pada kelompok pencahayaan. Apakah akan ada perubahan visual tambahan?

Namun, perubahan perangkat keras yang besar diharapkan juga terjadi di dalam kabin. Di sana, sistem infotainment akan ditingkatkan ke BMW iDrive 8, meskipun merek tersebut sudah mempersiapkan peluncuran perangkat keras dan perangkat lunak infotainment generasi berikutnya.

Mesin inline enam dan delapan silinder kemungkinan akan menerima semacam dukungan listrik, sedangkan hibrida plug-in X5 xDrive45e akan mendapatkan yang lebih bertenaga. BMW diperkirakan akan memasangkan mesin inline enam silinder 3.0 liter turbocharged dengan motor listrik untuk output puncak 389 tenaga kuda (290 kilowatt) dan torsi 443 pound-feet (600 Newton-meter).

Semua detail seputar X5 2024 akan segera diketahui kemungkinan hanya dalam hitungan jam, bukan hari. Diharapkan para penggemar akan melihat SUV di dealer BMW AS akhir tahun ini sebagai model 2024. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw x5 2024,
#
bmw x5,
#
bmw