MENU
icon label
image label
blacklogo

Tawarkan Kemewahan dan Teknologi Kelas Premium Sedan, The New 7 BMW 740LI Opulence Dirilis Rp2,299 Miliar

OCT 10, 2019@15:00 WIB | 168 Views

BMW Indonesia kembali memperkuat jajaran produk flaghsip brand BMW sebagai eksistensi menyejajarkan segmen kendaraan premium di Indonesia. Varian yang dimaksud adalah BMW Seru 7 Long Wheelbase, dan disebut sebagai the New 7. Seri 7 keduanya terdiri dari 740Li Opulence  dan New BMW 730Li M Sport telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta. 

Hadir dengan desain elegan dan premium, serta sentuhan teknologi yang inovatif. Interiornya cukup elegan, kursi belakang bergaya executive Lounge dengan material yang premium, dan detil pengerjaan yang mewah tentunya. Sebuah layar infotainment 10 inci pada hand rest, memudahkan penumpang belakang mengakses menu infotainment, navigasi dan informasi seputar mobil, tanpa harus mengganggu konsentrasi driver.

Diluar itu, sektor eksterior mengalami banyak penyegaran. Kap mesin yang baru dengan kontur tajam, dan logo BMW yang dilebih besar. Bagian kidney grille mengadopsi single piece surround yang menyatu, dimensinya yang diperluas hingga 40 persen. Lampunya telah menggunakan teknologi laserlight, dengan jangkauan sinar hingga 560 m untuk semua varian. Selain itu bagian panel, bumber belakang dan lampu belakang yang sudah diperbarui dengan aksen chrome yang lebih minimalis.

Bagian air intake telah dilapisi air deflector yang besar. Secara fungsional mengakomodir aliran udara masuk ke saluran udara pengereman. Sedangkan air curtains berfungsi untuk meminimalisir turbulensi di lengkungan roda. Ruang fender yang besar, mengakomodir velg alloy 20 inci, dengan finishing high gloss dengan style 646 pada 740Li Opulence.

Desain eksterior menggunakan gaya Pure Excellence. Sektor exhaust terintegrasi dan difinishing chrome yang lebih besar. Itu membuat, design lampu belakang yang 3 dimensi, direduksi 35mm lebih ramping, dan menonjolkan sisi desain yang inovatif dan presisi.

Sektor mesinnya telah dibekali mesin 6 silinder 3000 cc,Twin Power Turbo, dengan teknologi High Precision Injection, Valvetronic fully variable valve timing dan double vanos variable camshaft control. Tenaga yang dihasilkan 14 hp lebih besar dari model sebelumnya sekitar 340 hp diputaran 5500-6500 rpm, dan torsi maksimum 450 Nm diputaran 1500 rpm. 

Fitur teknologinya menyematkan Parking Assistant 2.0 yang dapat memilih dan bermanuver secara otomatis ke slot parkir yang tersedia. Juga fitur reversing assistant  yang dapat keluar dari ruang parkir atau bermanuver di area sempit. 

Selain itu juga dilengkapi remote controlled parking, sebagai landasan menuju pengalaman kendaraan otonom. Fitur ini bekerja membantu pengemudi dalam proses masuk dan keluar ruang parkir dari luar kendaraan menggunakan BMW Display Key. Selama 740li Opulence berakselerasi dan mengerem dimonitor oleh sensor driver assistance dan diawasi pengemudi.

Berapa harga yang ditawarkan BMW untuk The New 7 BMW 740Li Opulence, ini harganya mencapai Rp2,299 miliar (off the road). Sudah termasuk paket BMW Service Inclusive meliputi pemeliharaan rutin, selama 5 tahun atau 60 ribu, tanpa biaya, serta garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
bmw,
#
sedan bmw,
#
sedan premiun,
#
the new 7,
#
new bmw 740li opulence,
#
bmw indonesia