MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata X451 Siap Saingi Hyundai i20 Elite dan Suzuki Baleno

JUL 09, 2016@16:00 WIB | 713 Views

Persaingan produk kendaraan berjenis hatchback nampaknya akan semakin sengit di pasar India. Pasalnya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Tata Motors berencana meluncurkan hatchback terbaru. Tata Motors mengklaim produk barunya itu merupakan pesaing dekat untuk Suzuki Baleno dan Hyundai i20 elite.

Tata X451 sendiri merupakan produk terbaru premium yang dikembangkan berdasarkan Advanced Modular Platform (AMP) hasil pengembangan dari Tata Motor. Platform modular ini juga pernah diaplikasikan oleh crossover Nexon.

Sebagai produk premium, Tata X451 diprediksi memiliki kemewahan di bagian interior. Tata Motors menjanjikan semua ruang kabin akan lebih styling dengan material lebih berkelas.

Secara tampilan eksterior Tata X451 didesain secara akurat berdasarkan masukan dari beberapa studio desain milik Tata Motors. Produk ini akan dilengkapi dengan lampu depan menggunakan lampu proyektor, DRL LED,velg, bahan sentuhan lembut premium, serta sistem infotainment menggunakan perangkat touchscreen.

Seperti dilansir Overdrive, setelah melakukan peluncuran hatchback premium ini, Tata Motors juga berencana meluncurkan Tata X451 versi sedan. Produk tersebut diklaim akan bersaing dengan Suzuki Maruti Ciaz dan Honda City. [ddy/timBX]

Tags :

#
tata x451,
#
tata motors,
#
tata x451 hatchback,
#
tata x451 sedan,
#
suzuki baleno,
#
hyundai i20 elite