MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Interior Tesla Model X dan S

AUG 01, 2018@22:00 WIB | 52 Views

Sepertinya bagian interior Tesla model X dan S akan memiliki desain minimalis yang terinspirasi dari Tesla model 3. Ini diperlihatkan dari dokumen yang diperoleh oleh Electrek yag membeberkan tampilan interior dalam model X dan S yang akan menggunakan facelift. Kata ‘sparse’ menggambarkan kabin yang akan direvisi seberapa sederhana bagian interior di Tesla model X dan S.

Pada gambar menggambarkan layar touchscreen horizontal dari model 3 yang akan diterapkan di ModeL X dan S. Namun, layar digunakan adalah layar touchscreen vertikal yang terlihat tampak baru dan memberikan bezel yang tipis dan lebih kecil. Di dashboard menggunakan indikator digital yang telah didesain ulang. Perubahan lain yang disambut baik untuk diterapkan di Model X dan S ini di bagian air conditioning system yang tersembunyi terdiri dari 3 dari 1 lubang di bagian dashboard mobil.

Berdasarkan dari dokumen tersebut, Tesla juga diklaim akan menerapkan fitur terbaru juga di interior mobil. Dengan menggunakan yang lebih bagus diharapkan pada kursi agar lebih nyaman, space yang lebih besar, pengisian daya telepon nirkabel dan berbagai fitur lainnya demi memastikan diri untuk bersaing Mercedes-Benz dan BMW. Desain ini mungkin akan diadopsi pada sekitar kuartal ketiga tahun 2019 akan datang. [Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
mobil,
#
interior