MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan BMW X7 Miliki Lampu tak Biasa

DEC 03, 2020@19:00 WIB | 1,290 Views

Meski masih tergolong baru, BMW X7 sedang dalam desain ulang. Namun yang jelas produsen mobil Jerman itu belum menyiapkan generasi baru SUV besar, tetapi facelift yang dapat membawa peningkatan visual yang besar.

Faktanya, kata perbaikan tidak sepenuhnya akurat di sini. Karena akan ada revisi, terutama pada fasia depan, dan foto pertama telah menunjukkan bahwa mereka akan menjadi yang utama. Tapi itu tidak berarti mereka akan mewakili sebuah langkah maju dari desain X7 pra-facelift.

Kolesa.ru telah memutuskan untuk memperlihatkan prototipe uji yang telah dilihat juga oleh motor1.com sejauh ini dan memasang pakaian produksi dalam rendering baru.

Life Cycle Impulse (LCI) untuk X7 dapat menghadirkan penataan ulang tata letak ujung depan model mewah. Lampu depan utama akan ditempatkan lebih rendah di fasia dibandingkan dengan X7 yang masih tersedia di showroom BMW saat ini. Tepat di bawah kap, mungkin ada strip LED tipis yang kemungkinan besar digunakan untuk lampu siang, dipisahkan oleh gril itu sendiri. Desain serupa mungkin ada untuk X8 juga.

Di bagian belakang, perubahan tidak terlalu mencolok. Yang paling penting dari mereka diharapkan menjadi strip LED baru yang akan menghubungkan lampu belakang. Yang terakhir dapat memperoleh grafik internal yang direvisi.

Semua itu, orang-orang mungkin senang mengetahui X7 yang direvisi tidak akan mendapatkan desain gril besar dari duo M3/M4. Jelas, SUV tersebut sudah memiliki kidney grilleyang besar, tetapi jika dilihat dari foto sejauh ini, BMW tidak akan mengubah ukurannya untuk facelift. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw x7,
#
suv,
#
desain bmw x7,
#
facelift