MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Baru Bentley Continental GT Convertible yang Penuh Warna

JUL 15, 2020@18:43 WIB | 397 Views

Pada bulan Mei lalu, Bentley meluncurkan versi khusus Bacalar dengan eksterior menarik yang mewakili tujuh warna pelangi. Untuk merayakan bulan Pride di bulan Juni, BMW 8 Series Convertible juga diberikan perubahan warna pelangi . Melanjutkan tema mobil berwarna pelangi ini, Bentley telah memberikan Continental GT Convertible tampilan baru yang penuh warna untuk mewakili keragaman tenaga kerjanya. Bentley mengatakan ini juga mewakili "harapan dan rasa terima kasih" ketika perusahaan pulih dari pandemi global setelah menderita kehilangan pekerjaan yang sangat besar dan dukungan dari masyarakat setempat.

Untuk merayakannya, Bentley Continental GT V8 Convertible telah dibungkus dengan desain pelangi yang menampilkan warna cat bespoke Bentley. Mobil penuh warna akan dipamerkan selama Cheshire East Virtual Pride 2020 mendatang, yaitu sebuah acara kebanggaan virtual yang akan tersedia untuk ditonton online pada tanggal 25 Juli yang menampilkan wawancara, music dan kompetisi.

Dr. Astrid Fontaine, Anggota Bentley dari Dewan Untuk Orang-Orang, Digitalisasi, dan TI mengaku merangkul kesempatan untuk membuat mobil pelangi pertamanya dan acara Pride yang merayakan individualitas yang berlangsung di seluruh dunia selama Juni dan Juli.

"Ketika Bentley meningkatkan penekanannya pada pentingnya keragaman dan inklusi, kami senang mensponsori perayaan Kebanggaan virtual Cheshire East pada Sabtu 25 Juli - dan warna pelangi Bentley menangkap esensi dari hal itu dengan sempurna,” tutur Fontaine.

Desain itu terinspirasi oleh konsep yang diajukan dalam kompetisi yang diadakan Bentley selama lockdown bagi para pekerja dan keluarga mereka, dengan entri pemenang diajukan oleh seorang gadis berusia lima tahun bernama Eleanor. "Desainnya juga mencerminkan terima kasih kami kepada layanan lokal yang telah mendukung kami, dan pekerjaan yang telah dilakukan banyak untuk mendukung komunitas lokal kami selama beberapa bulan terakhir," kata Fontaine.

Mewakili warna-warna pelangi adalah Dragon Red, Orange Flame, Yellow Flame, Apple Green, Sequin Blue, dan Azure Purple yang harus dipesan terlebih dahulu. "Mobil yang dibungkus pelangi menunjukkan cara kita menggunakan pigmen logam untuk menciptakan efek yang menunjukkan body styling lines Continental GT Convertible. Sementara pigmen yang berkontur dari permukaan gloss tinggi yang dipoles indah mencerminkan lingkungan di sekitarnya," beber Maria Mulder, Bentley's Head of Color and Trim.

Seperti mobil standar, Bentley Continental GT V8 Convertible berwarna pelangi ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang menghasilkan 542 tenaga kuda dan torsi 568 lb-ft, dipasangkan dengan otomatis delapan kecepatan. Bentley tidak memiliki rencana untuk menjadikan Continental GT Convertible pelangi ini menjadi produksi, kecuali jika seseorang bersedia mengajukan permintaan khusus kepada divisi personalisasi Mulliner Bentley untuk mengubahnya menjadi kenyataan. [ibd/timBX]

Tags :

#
bentley continental gt convertible,
#
bentley,
#
bmw,
#
bmw 8 series convertible