MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Lebih 24 Jam, Toyota GR Yaris Performa Meningkat Dengan Pasang Part Ini

JUN 27, 2022@15:00 WIB | 198 Views

Nama Toyota Yaris akhir-akhir ini jadi sorotan, sebabnya tentu berkat munculnya Toyota GR Yaris yang langsung menyedot perhatian.

Digadang-gadang memiliki spesifikasi standar mobil rally, Toyota GR Yaris pun langsung laris manis di pasaran walau unit yang tersedia untuk Indonesia tak terlalu banyak.

Sejalan dengan hal tersebut, nampaknya ada seorang pemilik Toyota GR Yaris yang rupanya masih ingin upgrade performa mobilnya. Ia adalah Marty dan Moog.

Namun kali ini kedua laki-laki tersebut tak ingin waktu lama dalam memodifikasi mobilnya, akhirnya mereka pun memasang berbagai part modifikasi yang pengerjaannya terbilang praktis dan cepat.

Yang pertama, Marty dan Moog memasang satu set sistem pendingin rem Toyota GR Yaris miliknya mereka ingin pengereman mobil lebih cepat dingin yang membuat perjalanan lebih aman.

Setelah itu, satu set sistem intercooler jumbo berlabel ETS juga terlihat duduk manis dibalik bemper depan mobil.

Masih soal sekitar ruang mesin, kedua kerabat tersebut juga mengganti filter udara orisinal dengan open filter racing untuk memperbesar debit udara ke ruang mesin.

Terakhir, performa mobil pun meningkat berkat terpasangnya satu set sistem knalpot baru. Mulai dari down pipe, tabung tengah (resonator), muffler belakang hingga seluruh pipa baru yang ukurannya disesuaikan dengan settingan mereka.

Selanjutnya, untuk mengimbangi performa mobil yang telah diupgrade, setup kaki-kaki juga ikut tersentuh ubahan. Salah satunya yaitu memasang satu set velg baru SSR Berdiameter 17 inchi yang dibalut dengan ban berperforma tinggi, [aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota gr yaris,
#
performa,
#
toyota