MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun 2017, BMW Indonesia akan Luncurkan 5 Produk Terbaru

MAR 06, 2017@20:00 WIB | 305 Views

Nampaknya di tahun 2017, BMW Group Indonesia akan tancap gas dengan meluncurkan 5 produk terbaru sampai akhir tahun ini. Produk tersebut dikabarkan akan tertanam teknologi dan fitur fitur mumpuni yang ada pada produk barunya.

Hal tersebut langsung diutarakan oleh, Vice President Corporate Commmunity BMW Group Indonesia, Jodie O'tania pada saat kegiatan BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (6/3). 

"Salah satu produk terbaru kami akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yamg akan berlangsung pada bulan April 2017 ini," tambah Tania.

Tahun 2017 ini, kata Tania, BMW Group Indonesia saat ini memang sedang fokus dengan kendaraan inovasi dan teknologi terkini dalam hal mobilitas. Untuk sebab itu dirinya mengadakan acara perkenalan teknologi yang memang khusus untuk membahas inovasi dan teknologi yang ada pada kendaraan BMW dan MINI.

"Untuk kendaraan baru di tahun ini kami akan  menghadirkan banyak sekali kendaraan inovasi terbaru BMW dan MINI. Jadi tidak hanya BMW saja yang saya kenalkan melaikan MINI juga akan ada produk terbaru yang memiliki inovasi terbaru di tahun ini," imbuhnya.

Saat ditanya jenis produk apa yang bakal diluncurkan pada ajang IIMS 2017, Tania hanya mengatakan, ditunggu saja BMW Group akan meluncurkan produk baru. Sebentar lagi dan tidak lama lagi," tegas Tania. [ddy/timBX

Tags :

#
bmw indonesia,
#
bmw,
#
blackauto