MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Vitara Facelift Tiba di Australia

JUL 31, 2018@08:30 WIB | 100 Views

Suzuki telah merilis Vitara facelift yang akan dijual di Australia pada kuartal pertama tahun depan. Penyegaran halus dari sisi eksterior Suzuki Vitara mencakup lampu depan yang dirancang ulang, bumper depan baru, dan grill yang dirubah dengan krom. Di bagian belakang, perubahan yang dibuat juga sangat halus, dengan mengadopsi sepasang lampu LED baru.

Di bagian dalam, pembuat mobil Jepang ini mengklaim bahan yang digunakan juga bermutu tinggi, setidaknya telah digunakan di bagian dasbor. Sementara panel instrumen sekarang menggabungkan layar warna yang diapit di antara kluster. Di bawah kap mesin, terkhusus pasar Eropa, setidaknya mesin empat silinder 1.6 liter dengan daya 115 Hp yang lama telah diganti dengan mesin bensin 1.0 liter yang lebih bersih dan lebih efisien dari Swift, karena peraturan emisi di benua tersebut.

Dengan mesin 1,0 L tersebut, Vitara 2019 ini menghasilkan tenaga 108 Hp dan tersedia dengan penggerak depan dan all wheel drive. Selain itu, Suzuki juga membekali mobil ini dengan mesin 1.4-liter turbo-bensin dengan daya 128 Hp dan torsi 220Nm.

Peralatan keamanan juga meningkat, setidaknya untuk pasar Eropa sekarang dilengkapi dengan pengereman darurat otonom, lane departure warning, blind spot monitoring, traffic sign recognition  dan rear cross traffic alert.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
vitara,
#
facelift