MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki V-Strom 650 Adventure Resmi Meluncur

FEB 08, 2018@09:00 WIB | 247 Views

Suzuki Motors Corporation ikut serta meramaikan ajang Auto Expo 2017 yang saat ini sedang berlangsung di New Delhi, India. Suzuki memamerkan 17 unit produk barunya, salah satunya produk baru adalah Suzuki V-Strom 650.

Motor adventure dikelas menengah hadir dengan tinggi 635 mm dan berat keseluruhan mencapai 261 kg. Dikatakan V-Strom akan hadir untuk menantang rival utamanya  yaitu Kawasaki Versys 650 melihat segmen yang diusung sama

Di India, produsen asal Jepang menghadirkan V-Strom karena permintaa pasar yang cukup kuat dan mempunyai harga yang kompetitif.

Sesuai segmen adventure, V-Strom hadir dengan motor yang diperuntuhkan oleh pengendara dengan postur tinggi. Kenyamanan pun juga disajikan berkat suspensi depan sudah ditingkatkan.

Selain itu frame V-Strom menggunakan aluminium, suspensi Showa yang dapat disesuaikan di kedua ujungnya dan didukung velg alumunium. Ban off-road lansiran Bridgestone dengan ukuran 150 di bagian depan dan belakang membuat motor ini siap memanjakan pengendaranya.

Suzuki V-Strom 650 dibekali dengan mesin berpendingin 645cc liquid-cooled V-twin yang menghasilkan 71 HP dan torsi 66 Nm. Motor ini dikawinkan dengan gearbox 6 kecepatan.

Sistem keselamatan juga ditingkatkan dengan sistem fitur Suzuki Easy Start System, ABS dan kontrol traksi juga merupakan bagian dari pilihan. Secara global, sepeda motor ini dijual dalam dua varian - standar V-Strom 650 dan V-Strom 650XT . [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
suzuki,
#
vstrom