MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Umumkan Kendaraan di Tokyo Motor Show

OCT 16, 2019@14:00 WIB | 97 Views

Suzuki Motor Corporation mengumumkan pamerannya untuk Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Mobil Jepang, akan diselenggarakan mulai 24 Oktober hingga 4 November 2019 di Tokyo Big Sight.

Tema untuk booth Suzuki tahun ini adalah “Waku Waku SWITCH untuk semua orang: Semangat untuk Anda, kegembiraan untuk semua orang”. Suzuki telah melakukan upaya untuk menciptakan produk mobil, sepeda motor, motorised wheelchairs, dan outboard. Suzuki, sebagai merek yang merayakan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2020, akan memperkenalkan pengembangan produk dan teknologi untuk membuka "masa depan yang besar" menuju 100 tahun ke depan.

Booth Suzuki akan menunjukkan cara melapisi teknologi sebagai merek mobilitas keseluruhan. Pameran tersebut akan mencakup WAKU SPO, PHEV personal compact; HANARE, ruang gerak mengemudi yang otonom; KONSEP HUSTLER, mini crossover; dan GIXXER SF 250, sepeda motor sport on road dengan mesin berpendingin oli yang baru dikembangkan. Stan ini juga akan memiliki toko aksesoris Suzuki meniru pasar pick up terbuka menggunakan Super Carry.

Japan Automobile Manufacturers Association, Inc. (JAMA) akan kembali mengadakan the 46th Tokyo Motor Show 2019 selama 12 hari mulai dari 24 Oktober hingga 4 November. Mengusung tema “OPEN FUTURE”, Acara Tokyo Motor Show akan dihadiri oleh 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara di seluruh dunia dan menampilkan pameran kendaraan yang meriah. Pengunjung berkesempatan menyaksikan bagaimana otomotif terintegrasi dengan kehidupan perkotaan dalam waktu dekat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
tokyo motor show