MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Swift Racer RS Kental dengan Nuansa Balap

JAN 13, 2017@13:44 WIB | 568 Views

Suzuki belum lama ini telah mengungkapkan Swift Racer RS yang akan dipamerakan dalam ajang modifikasi tahunan yakni Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. Di beri nama julukan Swift Racer RS Suzuki berniat menghadirkan nuansa racing pada mobil hatchback ini.

Untuk itu, bagian luar dan dalam kabin diberikan sentuhan yang sporty agar terlihat mobil balap pada umunya.

Pada bagian eksterior Suzuki Swift Racer RS diberikan sentuhan warna biru dan aksen hijau sehingga tampilannya mirip seperti tim balap Suzuki balap MotoGP.  Menguatkan konsep racing, Suzuki juga menyematkan logo RS dan Ecstar disamping maupun depan tubuh mobil. Semantara dibagian kaki kaki hatchback berlogo ‘S’ ini dibekali velg 17 inci  yang sudah diberi sentuhan cat hijau.

Masuk bagian kabin. dua kursi balap bermerk Recaro, tak luput disematkan untuk menunjang kesan racing. Kemudian beberapa komponen lain seperti dasbor, dan roda kemudi dirubahnya. Tak hanya itu rool bar juga tak luput disematkan oleh Suzuki.

Masalah jantung pacunya sendiri, Swift versi balap ini masih sama dengan model standar yakni mesin besin berkode K12C berkapasitas 1,2 liter dualjet VVT empat silinder. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 91 Ps pada 6.00 rpm dan torsi puncak 118 Nm pada 4.000 rpm.

Pada ajang tersebut Suzuki juga menampilkan Ignis Motorcrosser Style yang memiliki livery berkelir kuning dan merah seperti motorcross Suzuki. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki swift racer rs,
#
suzuki swift racer,
#
suzuki swift,
#
suzuki