MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Swift Edisi Terbatas Hadir Lebih Sporty

FEB 05, 2016@19:00 WIB | 511 Views

Maruti Suzuki Idian memamerkan model edisi terbatas Suzuki Swift di Auto Expo 2016 di Noida yang tengah berlangsung saat ini. Model hatcback itu hadir dengan dua baris bangku yang mendapat sejumlah perubahan yang meliputi bagain eksterior dan Interior. 

Dibagian ekterior, model ini memiliki warna yang dilabur cat merah cerah dengan grafis putih pada kap mesin, ORVMs, foglamp enclosures, dan terlulis huruf 10 dikedua pintu penumpang. Untuk menambah kesan gagah mobil ini dibekali velg hitam beriameter 15 inci, bumper depan, side skill extencions dan spoiler belakang.

Melangkah keruang kabin, Swift teranyar ini dibekali jok dengan sisipan merah dan angka "10" penomoran besar, jahitan kontras merah pada tuas transmisi, sistem touchscreen infotainment AVN, dan pusat sandaran tangan di depan.

Suzuki Swift edisi terbats ini didukung oleh mesin 1,2-liter K-Series yang mengembangkan daya 84,3 PS dan torsi 115 Nm. Sementara varian diesel bungkus mesin diesel DDiS 1,3-liter yang memberikan daya puncak 75 PS dan torsi 190 Nm. Kedua mesin ini memiliki transmisi manual 5-speed. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
suzuki swift